Ciptakan Game, Julia Perez Siap Saingi Pokemon Go

redaksi.co.id - Ciptakan Game, Julia Perez Siap Saingi Pokemon Go Saat ini game Pokemon Gotelah menghipnotis banyak penduduk dunia. Game berbasis konsep nyata bernama augmented reality...

25 0

redaksi.co.id – Ciptakan Game, Julia Perez Siap Saingi Pokemon Go

Saat ini game Pokemon Gotelah menghipnotis banyak penduduk dunia. Game berbasis konsep nyata bernama augmented reality (realitas tertambah) ini begitu fenomenal karena bisa dengan mudah diunduh melalui ponsel pintar. Dalam popularitasnya, game ini pun tak luput dari pro dan kontra. Sebagai publik figur, Julia Perezsedikit memberikan wejangan.

Ia mengaku telah mencoba game terbaru dan terpopuler sekarang ini tersebut. “Segala sesuatu yang fenomenal, ada hal baik dan buruk dan terjadi. Tapi ini sejarah dalam dunia game Pokemon berhasil, semoga ini membantu kita supaya tidak bosen,” kata Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7).

“Saya udah coba. Saya membayangkam main di tengah jalan. Bahaya, jadi harus cerdas lah. Main apapun kita harus cerdas, jangan bloon-bloon amat, kalau itu sawah atau jalan raya atau misal sesuatu gara-gara bonus kamunyungsep,” tuturnya.

Jupe sendiri mengakui bahwa sebuah game yang menyenangkan merupakan salah satu cara untuk menyegarkan otak. Ia pun sedang merencanakan peluncuran sebuah game yang terinspirasi dari game bernama Kim Kardashian : Hollywood.

“Saya punya game sendiri juga. Saya terinspirasi dari Kim Kardashian. Sebentar lagi akan launching jadi bisa dibilang saya pecinta game juga. Kalau di Amerika ada game Kardashian, di Indonesia ada Julia Perez,” tuturnya.

Jupe tak ingin dirinya hanya menjadi orang yang diupah karena pekerjaannya. Ia ingin berdiri tegak dan menjadi sandaran bagi masa depan orang lain. Ia mengatakan jika game merupakan lahan bisnis yang potensial.

“Namanya karyawan nggak mungkin juga saya minta duit mulu. Jadi saya maunya berdiri tegak. Punya karyawan justru saya yang memberi mereka masa depan. Maka saya ambil bisnis di jenis apapun. Ada gambar saya kayak live gitu, tapi jenis kayak apa masih rahasia. Bulan depan rilisnya,” tandas Julia Perez.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!