Mimpi Acha Berakting dengan Dian Sastrowardoyo Akhirnya Terwujud

85

redaksi.co.id – Mimpi Acha Berakting dengan Dian Sastrowardoyo Akhirnya Terwujud

Nama aktris Acha Septriasamemang sudah dikenal luas oleh masyarakat sejak bermain apik dalam film Heart sekitar satu dekade silam. Sudah membintangi banyak film setelah karirnya meroket, ternyata baru pada 2016 ini mimpi Acha Septriasa beradu peran dengan idolanya terwujud. Acha ingin beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo.

Wanita 26 tahun tersebut mengakui sangat mengidolai sosok Dian Sastrowardoyo saat sang artis melejit lewat film AADC pada awal 2000-an lalu. Dan Acha pun bersyukur setelah lebih dari satu dekade, akhirnya impiannya beradu akting dengan sang idola terwujud di film Kartini.

“Ini cita-citaku main film ini karena ada Dian (Sastrowardoyo) Hahaha. Dian itu udah jadi mimpiku sejak aku pertama nonton AADC waktu jaman remaja,” ungkap Acha di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

Lebih lanjut Acha menuturkan, memiliki kesempatan beradu akting dengan aktris sekelas Dian Sastrowardoyo merupakan kesempatan yang langka yang harus disyukuri dirinya sebagai penggemar pemeran Cinta dalam AADC tersebut.

“Saat dapat kesempatan main sama dia (Dian Sastrowardoyo) itu kayak emotional moment banget dan grogi. Jadi kayak dreams come true lah. Merasa bersyukur bisa main dengan orang hebat ini,” tuturnya.

Seolah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, wanita kelahiran 1 September 1989 itu pun menjadikan kerjasamanya dengan Dian Sastrowardoyo sebagai media menimba ilmu akting dengan sang idola.

“Pastinya aku selalu tuker pikiran dalam karakter. Dia keliatannya memang serius, tapi ternyata santai. Jadi kami saling melengkapi. Dan kesan pertama pas satu set bareng, ‘cantik banget ya’,” ucapnya.

Memang dalam film Kartini, Acha Septriasa memiliki banyak kesempatan beradu akting dengan sang idola. Pasalnya Acha berperan sebagai Rukmini yang notabenenya merupakan adik dari Kartini yang dimainkan Dian Sastrowardoyo.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!