Film 'ILY From 38.000 Feet' Ditonton Sejuta Orang

121

redaksi.co.id – Film 'ILY From 38.000 Feet' Ditonton Sejuta Orang

Libur lebaran Idul Fitri kali ini banyak dimeriahkan sejumlah film-film Tanah Air berkualitas. Film-film itu pun berlomba-lomba mendapatkan perhatian dari penonton bioskop.

Film’I Love You (ILY) from 38.000 Feet, menjadi satu diantara film Indonesia yang berhasil menyedot perhatian penonton. Film itu pun kini memperoleh 1 juta lebih penonton.

“Setelah lima hari pertama penjualan film ILY baru memperlihatkan performanya. Jumlah penonton hariannya leading di antara film-film Lebaran,” ujar produser eksekutif, Wicky V Olindo seperti keterangan tertulis yang diterimaTribunnews.com, Jumat (15/7/2016).

Wicky mengaku, untuk mendapatkan perolehan satu juta penonton lebih bukan hal yang mudah. Apalagi pada saat perilisan 5 Juli kemarin, terdapat juga film bagus lain seperti Sabtu Bersama Bapak,Rudy Habibie,Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, danKoala Kumal.

Sementara itu, rasa syukur juga diungkapan pemain ‘ILY From 38.000 Feet’, Michelle Ziudith yang mengaku senang dan bangga film yang diperankan masuk box office Indonesia.

“Saya bersyukur, akhirnya punya filmbox office. Siapa pun pengin punya film sukses. Tembus sejuta penonton dan masih berlanjut tentu luar biasa,” tutur Michelle.

Film produksi Screenplay itu bukan menjadi film pertama yang mampu memperoleh jumlah penonton terbanyak. Film tersebut mengikuti dua film mereka sebelumnya sepertiMagic Hour(860 ribu penonton) danLondon Love Story(1,25 juta penonton).

Film tersebut menceritakan soal seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang sedang berlibur di Bali. Disaat yang sama ia bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), seorang creator program dengan bendera Geography Channel. Sejak itu mereka mulai menjalin kedekatan.

Hingga saat ini, film ‘ILY From 38.000 Feet’ masih tayang disejumlah bioskop Tanah Air.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!