Pindah Rumah, Elly Sugigi Tinggalkan Suami?

redaksi.co.id - Pindah Rumah, Elly Sugigi Tinggalkan Suami? Elly Sugigi kembali membuat heboh publik. Tidak ada angin, tak ada hujan, Elly Sugigi tiba-tiba memutuskan untuk pindah...

45 0

redaksi.co.id – Pindah Rumah, Elly Sugigi Tinggalkan Suami?

Elly Sugigi kembali membuat heboh publik. Tidak ada angin, tak ada hujan, Elly Sugigi tiba-tiba memutuskan untuk pindah rumah.

Hal itu diketahui langsung dari Instagram pribadinya. Koordinator penonton bayaran itu mengaku ingin membuka lembaran baru dan kembali hidup mandiri.

© Disediakan oleh Liputan 6 Elly Sugigi pindah rumah

Pindah rumah uda kosong semua .cari kehidupam baru yg lebih baik lupakam senua masa2 indah dirumah ini ..sy harus jadi wonder women lagi dan sy harus jadi diri sendiri yg lebih baik amin,” ungkap Mpok Elly.

Elly Sugigi mengunggah foto mobil pick-up yang telah mengangkut semua barang miliknya. Keputusan Mpok Elly yang mendadak ini membuat publik bertanya-tanya kemana sang suami,Ferry Anggara.

Dah bubaran kah mpok sma lakinya,” tanya @septianimaniez.

Ms fery nya kmna mpok,” sahut @yantitembemz.

© Disediakan oleh Liputan 6 Elly Sugigi [foto: instagram/elysugigi16]

Apalagi di unggahansebelumnya, Elly Sugigi mengunggah foto mengenakan cincin pernikahan miliknya dan Ferry. Dalam unggahanini, Elly seolah menunjukkan Ferry membuang cincinnya.

Nemu cincin nikah di atas kulkas Sy pake Aja ya feri Sayank dibuang 2 hehehe dijual jadi duit kok hehehe @ferri_bageur,” ceritanya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Suami Elly Sugigi, Ferry Anggara buang cincin pernikahannya? [foto: instagram]

Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara tampaknya tidak pernah absen dari konflik. Beberapa kali, pasangan yang menikah 8 November 2015 lalu itu diterpa masalah.

Ketidakharmonisan bahkan sempat membuat pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara terancam kandas. Seperti beberapa waktu lalu, Ferry disebut-sebut berselingkuh dengan salah satu penonton bayaran asuhan Elly.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!