Chris Martin – Gwyneth Sah Bercerai Secara Hukum

redaksi.co.id - Chris Martin - Gwyneth Sah Bercerai Secara Hukum Chris Martindan Gwyneth Paltrowmembuat keputusan mengejutkan saat mengumumkan perpisahan pada Maret 2014 lalu. Kini, setelah melalui...

8 0

redaksi.co.id – Chris Martin – Gwyneth Sah Bercerai Secara Hukum

Chris Martindan Gwyneth Paltrowmembuat keputusan mengejutkan saat mengumumkan perpisahan pada Maret 2014 lalu. Kini, setelah melalui berbagai proses, akhirnya hakim menetapkan bahwa keduanya bukan lagi suami istri.

Dilansir dari DailyMail, keputusan itu ditetapkan pada Kamis (14/7/2016). Dalam perceraian itu tidak disebutkan bahwa Gwynethmaupun Chrisberkewajiban memberikan nafkahatau tunjangan.

Gwynethdan Chrissendiri menikah pada Desember 2003, dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Tidak pernah menunjukkan tanda-tanda keretakan rumah tangga, Gwynethmendadak melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Dalam gugatannya, sang aktris menyebut perbedaan yang tak bisa dipertemukan sebagai alasan perceraian mereka. Tak hanya mengajukan gugatan cerai, Gwyneth juga mengumumkan perpisahannya dengan Chris lewat website Goop miliknya.

Namun alih-alih menggunakan kata bercerai, pasangan ini menyebut mereka hanya consious uncoupling (terlepas dengan sengaja). Belakangan, Gwyneth mengungkapkan bahwa dia bangga dengan hubungan pertemanannya dengan Chris saat ini.

Sejak awal, GwynethPaltrowdan Chris Martinmemang mengaku tidak terlalu mempermasalahkan harta dan hak asuh anak. Saat mengumumkan perpisahan, keduanya telah sepakat untuk membesarkan dan merawat anak mereka bersama.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!