Konsisten di Musik, Puput Bersyiar dengan Syair

redaksi.co.id - Konsisten di Musik, Puput Bersyiar dengan Syair Puput Melatitetap konsisten menggeluti dunia tarik suara, kendati sudah memiliki 4 anak. Bedanya, kiprahnya bernyanyi dimanfaatkan Puput...

22 0

redaksi.co.id – Konsisten di Musik, Puput Bersyiar dengan Syair

Puput Melatitetap konsisten menggeluti dunia tarik suara, kendati sudah memiliki 4 anak. Bedanya, kiprahnya bernyanyi dimanfaatkan Puput untuk berdakwah, apalagi penampilannya kini lebih tertutup dan islami. Puput mengaku ingin bersyiar lewat syair yang didendangkan.

“Sampai kapan pun aku terus bernyanyi. Tapi, sekarang nyanyinya mungkin lebih menyiasati dakwah. Karena dakwah itu enggak mesti harus berceramah. Karena aku berhijab juga kan, jadi sekarang aku berdakwah lewat syair, lagu-lagu, gitu,”kata Puput Melati, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2016).

Belakangan, Puput memang mulai meniti jalur religi. Bahkan ia berkomitmen dengan genre yang dipilihnya itu. Puput berharap, lirik yang disampaikan bisa menjadi hidayah bagi orang-orang yang mendengarnya.

“Mudah-mudahan, dari lirik lagu-lagu yang aku bawakan bisa menjadi sebuah hidayah buat mereka yang ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain terus konsisten bernyanyi, Puput mulai menjajal peruntungannya di bidang bisnis. Terkadang dia juga mengambil job menjadi bintang tamu, untuk berbagi pengalaman tentang agama.

“Kegiatannya, kayak sekarang, isi acara-acara, terus kajian-kajian juga. Sharing-sharing sama teman-teman. Terus, ada bisnis kecil-kecilan baju muslim. Itu, sih, sama ngurus anak-anak,” kataPuput Melati.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!