Tiga Bulan Berpisah, Akhirnya Drew Barrymore Gugat Cerai Suami

redaksi.co.id - Tiga Bulan Berpisah, Akhirnya Drew Barrymore Gugat Cerai Suami Tertutup sudah kesempatan WillKopelmanuntuk rujuk dengan DrewBarrymore. Setelah tiga bulan lalu mengumumkan berpisah, akhirnya Drewmengajukan...

16 0

redaksi.co.id – Tiga Bulan Berpisah, Akhirnya Drew Barrymore Gugat Cerai Suami

Tertutup sudah kesempatan WillKopelmanuntuk rujuk dengan DrewBarrymore. Setelah tiga bulan lalu mengumumkan berpisah, akhirnya Drewmengajukan gugatan cerai atas suaminya pada Jumat (15/7/2016) lalu.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pasangan ini mengumumkan perpisahan pada bulan April lalu. Kabar ini jelas mengejutkan banyak pihak mengingat pasangan ini telah empat tahun menikah dan hampir tidak pernah dikabarkan mengalami keretakan hubungan.

Drewsendiri sempat mengungkapkan bahwa walaupun dirinya berpisah dengan Will, hubungan mereka akan terus terjalin. Pasalnya, keduanya telah berkomitmen untuk membesarkan kedua anak mereka bersama-sama.

“Sayangnya keluarga kami harus berpisah secarahukum, namun keadaan ini tak membuat kami tak lagi merasa seperti keluarga,” ungkapnyadalam pernyataan yang dirilis saat keduanya mengumumkan perpisahan.

“Perceraian mungkin terlihat seperti kegagalan, tapi secara tidak langsung kalian mulaimenemukan kebaikan dalam hidup yang terus berjalan. Anak kami adalah dunia kami, dan kamu akan menghabiskan sisa hidup kami untuk menjadikan mereka sebagai prioritas,” lanjutnya.

Drew Barrymoredan WillKopelmansendiri saat ini telah dikaruniai dua orang anak bernama Olive(3) dan Frankie(2). Sebelumnya, Drewjuga empat menikah dengan JeremyThomasdan TomGreen, yang semuanya berakhir dengan perceraian.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!