Ridwan Kamil Tidak Ingin Anaknya Seperti Syahrini

220

redaksi.co.id – Ridwan Kamil Tidak Ingin Anaknya Seperti Syahrini

Apapun profesinya, semua orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Begitu juga dengan Ridwan Kamil.

Di luar, pria yang akrab disapa Kang Emil itu memang berstatus sebagai Wali Kota Bandung. Namun di rumah, Ridwan Kamil adalah seorang ayah bagi kedua anaknya, Emmeril dan Camillia.

© Disediakan oleh Liputan 6 Kebersamaan Ridwan Kamil dan keluarga. (Instagram)

Statusnya sebagai seorang pejabat daerah tidak berlaku saat ia berada di rumah. Ridwan Kamil tidak ingin Emmeril dan Camillia menjadi anak-anak yang manja.

Untuk itu, Kang Emil dan sang istri, Atalia Praratya, berharap anak-anaknya untuk hidup mandiri. Salah satunya dengan mengajarkan buah hati mereka pekerjaan rumah tangga seperti mencuci piring.

Di balik semua itu, Ridwan Kamil juga punya tujuan lain. Pria berkacamata itu tidak ingin anak-anaknya manja seperti Syahrini.

Walau anak walikota, hidupmu tidak boleh manja @emmerilkahn @camillia_azzahra. *Cukuplah princess Syahrini yang manja mah,” gurau Kang Emil.

Rupanya gaya centil dan manja Syahrini menggelitik Ridwan Kamil untuk menjadikannya bahan gurauan. Ada-ada saja ya, Kang Emil!

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!