Berada di Turki Saat Kudeta, Amel Carla: 'Kita Mendengar Suara Sesuatu Meledak'

redaksi.co.id - Berada di Turki Saat Kudeta, Amel Carla: 'Kita Mendengar Suara Sesuatu Meledak' Aksi kudeta yang dilakukan faksi di dalam tubuh militer Turki gagal. Situasi...

12 0

redaksi.co.id – Berada di Turki Saat Kudeta, Amel Carla: 'Kita Mendengar Suara Sesuatu Meledak'

Aksi kudeta yang dilakukan faksi di dalam tubuh militer Turki gagal. Situasi pun kini sudah mulai terkendali di Negara Turki, Sabtu (16/7/2016).

Aksi kudeta tersebut pun langsung disaksikan oleh selebriti Amel Carla (14) dan keluarganya, saat menjalankan liburan keliling Eropa.

Kala itu, Amel sedang terjebak di Bandar Udara International Ataturk, Istanbul, Turki bersama keluarganya yang hendak pulang ke Indonesia.

Melalui akun instagramnya @amelcarla, Amel pun langsung merekam aksi demonstrasi yang terjadi di bandara Turki.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok orang berseru serta berteriak-teriak sambil membawa bendera Turki.

“Astagafirullah aku sama keluarga lagi di Bandara Istanbul dan ini keadaan 1 jam yang lalu, 3 menit yang lalu kita mendengar suara sesuatu meledak, kita nggak tahu itu apa,” tulis Amel, Sabtu (16/7).

“Tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh orang yang ada di sini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa-apa. Terima kasih #istanbul #ataturk,” tulis Amel dalam video yang ia unggah.

Netizen memberikan komentar terkait postingan Amel. Rata-rata mereka mendoakan perempuan 14 tahun itu.

Akun twitter Fadjroel Rachman, @fadjroeL juga memposting foto Amel dan keluarga saat berada di bandara dari Turki menuju Jakarta. (m6)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!