Rafael Van Der Vaart: Vincent Janssen Bisa Jadi Legenda Tottenham Hotspur

redaksi.co.id - Rafael Van Der Vaart: Vincent Janssen Bisa Jadi Legenda Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart tidak punya keraguan bahwa Vincent Janssen akan menjadi rekrutan...

10 0

redaksi.co.id – Rafael Van Der Vaart: Vincent Janssen Bisa Jadi Legenda Tottenham Hotspur

Rafael van der Vaart tidak punya keraguan bahwa Vincent Janssen akan menjadi rekrutan bagus untuk Tottenham Hotspur.

Jansen mencuri perhatian setelah mencetak 27 gol dari 34 penampilannya di musim pertamanya di Eredivisie bersama AZ pada musim lalu, dan performa gemilangnya tersebut berhasil mengantarnya ke tim nasional.

Penyerang 22 tahun itu mampu memikat hati Spurs yang kabarnya membayarkan uang mencapai 17 juta demi mendapatkannya, dan ia kini akan bersaing atau menemani penyerang utama Harry Kane musim depan.

Adapun Van der Vaart, yang menghabiskan dua tahunnya di White Hart Lane antara 2010 dan 2012, mendukung kompatriotnya tersebut untuk unjuk gigi di Liga Primer bersama Tottenham.

Menurut pendapat saya, Tottenham telah mendatangkan seorang penyerang hebat, kata Van der Vaart kepada laman resmi klub London utara itu.

Dia itu masih muda, namun dia adalah striker jempolan. Dia suka bermain dan bekerja keras untuk tim. Dia tidak hanya mencetak gol, namun juga memberi assist.

Jika Anda bekerja keras di Tottenham dan di Liga Primer, orang-orang akan mencintaimu dan jika Anda mencetak banyak gol,Anda akan menjadi legenda. Saya harap ia akan melakukan keduanya.

Saya rasa ini adalah rekrutan yang hebat untuk Tottenham dan ini adalah kepindahan yang bagus untuk Vincent.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!