Conte Minta Pemain Chelsea Lupakan Rezim Mourinho

redaksi.co.id - Conte Minta Pemain Chelsea Lupakan Rezim Mourinho Manajer ChelseaAntonio Conte berharap pemainnya dapat belajar dari kekalahan 0-2 di laga pra-musim mereka melawan klub Austria,...

11 0

redaksi.co.id – Conte Minta Pemain Chelsea Lupakan Rezim Mourinho

Manajer ChelseaAntonio Conte berharap pemainnya dapat belajar dari kekalahan 0-2 di laga pra-musim mereka melawan klub Austria, Rapid Vienna, pada Sabtu (16/7/2016) malam tadi. Dua gol Rapid dicetak oleh Joelinton dan pemain pengganti Tomi, enam menit jelang pertandingan selesai.

The Blues hadir di Allianz Stadion, Wina, tanpa sejumlah bintang, saat Rapid bermain di markas baru mereka untuk pertama kalinya. Namun, pemain gaek John Terry bersama Willian dan Diego Costa diturunkan sejak menit pertama.

“Saya pikir laga ini sangat penting karena kami jadi bisa belajar banyak. Penting juga untuk mengubah pemikiran kami pada perubahan. Yang lalu itu tak penting, kami harus bangkit lewat bekerja di masa sekarang dan masa depan,” tutur Conte seperti yang dilansir Sky Sports, pada Minggu (17/7/2016) pagi.

Conte juga memberi selamat pada stadion baru milik lawannya, meski harus pulang dengan kekalahan. Dia juga tak terkejut melihat The Blues berjuang pada pertandingan pra-musim melihat jadwal ketat yang diatur untuk sesi latihan di Stamford Bridge.

“Kami akan bekerja sangat keras karena kami ingin kembali dan melengkapi gelar sampai akhir musim. Saya tau ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan tapi kami siap,” kata eks-pelatih Juventus tersebut.

“Saya pikir normal kalau menjumpai kesulitan-kesulitan dalam laga ini, tapi saya tidak suka kekalahan, begitu pula dengan para pemain saya,” ujar Conte.

Hingga kini Chelsea baru mendatangkan striker 22 tahun Michy Batshuayi dari Marseille serta gelandang N’Golo Kant yang baru rampung proses transfernya tadi malam.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!