Shinta Tanjung: Saya Terima Semua Kekurangan Ustaz Zacky Mirza

redaksi.co.id - Shinta Tanjung: Saya Terima Semua Kekurangan Ustaz Zacky Mirza Badai masalah tampaknya saat ini sedang menerjang kehidupan Ustaz Zacky Mirza. Pasalnya masalah rumah tangganyadengan...

25 0

redaksi.co.id – Shinta Tanjung: Saya Terima Semua Kekurangan Ustaz Zacky Mirza

Badai masalah tampaknya saat ini sedang menerjang kehidupan Ustaz Zacky Mirza. Pasalnya masalah rumah tangganyadengan Shinta Tanjungbelum selesai, kini ia harus dilarikan ke rumah sakit karena sakit yang dideritanya.

Sempat beredar kabar jika Ustaz ZackyMirzamenggugat ceria ShintaTanjung karena ada hubungannya dengan penyakit yang dideritanya. “Dengan adanya penyakit yang saya derita saat ini, saya hanya berharap dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik, damai dan tenang tanpa adanya banyak beban fikiran yang dapat memperburuk keadaan dan kesehatan saya,” tulis Ustaz ZackyMirzabeberapa waktu lalu di akunInstagramnya.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh ShintaTanjung, ia mengaku jika tak ada hubungannya antara gugatan cerai dan penyakit yang diderita oleh sang suami. “Insya Allahbukan karena itu (penyakit), lahir batin saya terima segala kekurangan dia susah senang sehat sakit saya dengan tangan terbuka menerimanya,” jelas Shintasaat dihubungi Bintang.compada Sabtu (16/7/2016).

Tak lupa Shinta juga memanjatkan doa untuk sang suami tercinta. “Saya sangat ingin menjenguk beliau, tapi dengn kondisi seperti ini sulit rasanya, untuk sementara waktu saya doakan beliau cepat sembuh dari sakitnya, doa-doa tak henti saya panjatkan untuk beliau semoga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin,” ungkap Shinta.

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza menderita penyakit langka yang bernama polistemia vera. Polistemia vera sendiri merupakan penyakit gangguan pada sumsum tulang. Sel-sel sumsum tulang memproduksi sel darah secara berlebihan.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!