Dibully Publik, Fakhrul Razi Punya Jawaban Bijaksana

redaksi.co.id - Dibully Publik, Fakhrul Razi Punya Jawaban Bijaksana Fakhrul Razibelakangan menjadi sorotan tak hanya karena keterlibatannya di ajang Dangdut Academy, namun juga karena kedekatannya dengan...

11 0

redaksi.co.id – Dibully Publik, Fakhrul Razi Punya Jawaban Bijaksana

Fakhrul Razibelakangan menjadi sorotan tak hanya karena keterlibatannya di ajang Dangdut Academy, namun juga karena kedekatannya dengan RinaNose. Sayangnya, eksistensinyadi dunia hiburan banyak mendapat cibiran, terutama setelah dia memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Rina.

Walau banyak pihak yang mencibir keberadaannya, nyatanyaFakhrulsama sekali tidak terganggu. Dia pun berusaha bersikap bijaksana saat menghadapi para hatersyang tidak ragu melontarkan kata-kata kejam.

“Oh malahan itu lebih menyerukan, ada sih orang Indonesia bilang aku aneh, tapi menurut aku bukan karena aku aneh tapi karena perbedaan budaya aja, kenapa dia begini-begini. Di tempat aku ini udah normal, tapi kalau kita ada di Brunei dan ada orang Indonesia di sana, kita akan menganggao orang Indonesia itu aneh,” ungkapnya saat diwawancarai Bintang.combaru-baru ini.

Lebih dari itu, Fakhrulmenganggap hal ini sebagai sebuah tantangan dalam untuk mengejar cita-citanya. Sejak kepergian ayah dan ibunya, musisi ini memang sudah bertekad untuk berdikari yang meniti karir musik di berbagai negara.

“Dan itu menurut aku adalah challengeyang luar biaa tapi seru banget. Aku di tempat beruntung karena music is my passion, tapi sebenarnya yang aku perlukanadalah wisdom. Wisdom is thereason of I travel from place to place,” ungkapnya.

“So kalau ada yang bully pada kaget juga, tapi itu wajar. Tetapi sesuatu yang baik akan baik jika dilihat baik, dan sebaliknya.Alhamdulillah ada lover yang mempertahankan aku dari bullying. Sekarang aku lagi belajar bersikap ikhlas menghadapi segalanya,” lanjut Fakhrul Razi.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!