Pasangan Pernikahan Sejenis Celine Evangelista Urus Anak Dirly

363

redaksi.co.id – Pasangan Pernikahan Sejenis Celine Evangelista Urus Anak Dirly

Celine Evangelista menjadi buah bibir di Tanah Air bukan karena kiprahnya di dunia akting. Padahal, artis berdarah Manado-Italia ini sudah bermain film sejak usia 12 tahun, yaitu film Bangku Kosong. Nama CelineEvangelista belakangan diperbincangkan karena dirinya dianggap merebut Stefan William dari artisNatasha Wilona.

Selain itu, berita yang lebih menggemparkan adalah pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine Evangelista dengan seseorang bernama Bacil. Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista menuturkan Celine sendiri yang sering menyebut Bacil sebagai suaminya. Jadi foto yang beredar itu bukan nikah buat gaya-gayaan, ya bener pernikahan di Las Vegas, kata Vincentia Nurul kepada Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016).

Usai pernikahan yang berlangsung 11 Juni 2015, VincentiaNurul tidak mendapati keanehan dalam hidup putri sulungnya itu. Bahkan, ibu enam anak ini melihatBacil, membuat hidup Celinelebih baik dan Bacilbertanggung jawab membiayai hidup Celine.

Bacil yang dianggap sebagai menantunya itu, juga sayang dan memperhatikan kebutuhan Aleeya, putri Celine dari hasil hubungannya dengan Dirly Idol.Gadis kecil berusia tiga tahun itu memanggil Bacil, pasangan Celine, dengan sapaan sayang Dadah.

Bacil ikut menemani Celine Evangelista merayakan Natal di Italia, kampung halaman Maurro Ricci, ayahanda artis kelahiran 2 April 1992 itu. Saya juga Lebaranan dengan keluarga menantu saya. Hubungan baik kok,” kata ibunda CelineEvangelista.

“Kita keluarga bisa apa. Terserah Celine dan Bacil menjalaninya. Itu hidup mereka. Tapi, saya enggak mau Celine membohongi dirinya sendiri. Itu pilihan hidupnya dan harus dihadapi. Saya enggak mau dia bohong, tambah Vincentia Nurul. (Tel/Rtn)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!