Muchsin Alatas Sakit, Titiek Sandhora: Doakan Ya!

redaksi.co.id - Muchsin Alatas Sakit, Titiek Sandhora: Doakan Ya! Penyanyi senior Muchsin Alatas terbaring di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar ini tersebar melalui pesan singkat...

57 0

redaksi.co.id – Muchsin Alatas Sakit, Titiek Sandhora: Doakan Ya!

Penyanyi senior Muchsin Alatas terbaring di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar ini tersebar melalui pesan singkat telepon pintar. Sang istriTitiek Sandhora tak membantah suaminya masuk rumah sakit. Dia minta dia sahabat dan kerabat untuk kesembuhan suaminya.

Adalah sang anak tertua Bobby Sandhora yang menyebarkan kabar sang ayah sakit. “Mohon Doanya untuk Muchsin Alatas yang diopname di RS Pondok Indah terkena serangan Jantung. Berita dari Bobby Sandhora putranya,” begitu bunyi pesan berantai yang diterima redaksi Bintang.com Minggu

(17/7/2016).

Tak hanya pesan singkat, foto Mukhsin yang terbaring di ranjang rumah sakit pun ikutan tersebar di dunia maya. Inilah yang makin menguatkan kabar kalau sang penyanyi legend ini ada masalah dengan kesehatanya.

Titiek Sandhora saat dihubungi telepon genggamnya tak diangkat. Namun ketika dikontak melalui pesan singkat baru dapat respon dari penyanyi yang bersuara merdu ini. Ia berusaha tanah dan sabar dengan penyakit yang diderita sang suami.

“Jadi foto di atas itu Mas Mukhsin lagi tidur pulas bukan koma. Insya Allah cepat sehat

kembali dan mohon doanya..,”pintanya.

Titiek Sandhora mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan doa para sahabat dan kerabat atas suaminya Muchsin Alatas. “Masya Allah. Alhamdulillah Mas Muchsin baik-baik aja segar bugar, makasih atas perhatiannya,” katanya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!