Zayn Malik Isi Soundtrack Film Ghostbusters

redaksi.co.id - Zayn Malik Isi Soundtrack Film Ghostbusters Film Ghostbusters yang dirilis bulan Juli ini tak hanya ditunggu-tunggu penikmat film saja. Film horor-komedi ini juga ditunggu...

30 0

redaksi.co.id – Zayn Malik Isi Soundtrack Film Ghostbusters

Film Ghostbusters yang dirilis bulan Juli ini tak hanya ditunggu-tunggu penikmat film saja. Film horor-komedi ini juga ditunggu oleh para penikmat musik, termasuk penggemar Zayn Malik.

Pasalnya, kekasih dari Gigi Hadid ini menjadi pengisi soundtrack dari film Ghostbusters. Zayn Malik menjadi salah satu dari sederet musisi yang mengisi album Original Soundtrack Ghostbusters.

Dikutip Hollywoodlife, Sabtu (16/7/2016)Zayn Malik merilis lagu berjudul “Who”. Lagu yang dirilis pada 15 juli 2016 ini, dianggap sukses menggambarkan keempat wanita yang disebut sebagaiGhosbusters, menjadi pahlawan di New York City.

Lirik lagu, “who you gonna call, gonna call?/Whoyou gonna call, gonna call,” mengingatkan pada jargon ikonis film ini, tentang siapa yang harus ditelepon jika mendapatkan masalah yang ‘agak’ menyeramkan. Tentu, jawabannyaadalah pasukanGhosbusters.

Selain Zayn Malik, sejumlah musisi Hollywood pun turut mengisi soundtrack dari remake film tahun 80-an ini. Seperti Walk The Moon, Pentatonix, dan Fall Out Boy feat. Missy Elliot yang sudah merilis lagu berjudul, “Ghostbusters.”

Film Ghosbusters tahun2016ini disutradarai oleh Paul Feig, dan dibintangi oleh Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Neil Casey, dan Andy Garcia.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!