Jauh-jauh ke Italia, Farah Quinn Foto Bareng Jemuran

redaksi.co.id - Jauh-jauh ke Italia, Farah Quinn Foto Bareng Jemuran Celebrity chef Farah Quinn, saat ini tengah menikmati liburan ke berbagai belahan dunia. Sudah beberapa minggu...

17 0

redaksi.co.id – Jauh-jauh ke Italia, Farah Quinn Foto Bareng Jemuran

Celebrity chef Farah Quinn, saat ini tengah menikmati liburan ke berbagai belahan dunia. Sudah beberapa minggu ini ia berbagi kegiatannya di sejumlah negara, mulai dari Afrika Selatan, Amerika Serikat, Monako, hingga yang terakhir adalah Italia.

Uniknya, di Pulau Procida, Italia, Farah Quinn memilih satu titik unik untuk berpose di depan kamera. Yaitu, dekat jemuran baju yang digantung oleh penduduk lokal. Namun tentunya, Farah Quinn tak hanya ingin memberi tahu para pengikutnya seperti apa rupa jemuran baju ala penduduk Italia.

Layaknya seorang pemandu tur, ia menerangkan secara singkat situasi kota yang ia kunjungi. “Isola Di Procida, pulau kecil ini suasananya hampir mirip seperti di Sicily. Jalanannya naik turun tangga dan banyak jemuran dimana-mana,” tulisnya sebagai keterangan foto yang ia unggahSabtu (16/7/2016).

Netizen pun merasa geli dengan unggahan Farah Quinn yang terasa begitu akrab dengan pemandangan di Tanah Air. “Mbak Farah, jemurannya gak perlu di tungguin sambil panas2 gitu kale, ntar kering sendiri kok,” ujar seorang netizen menggoda Farah.

Tentu saja Farah Quinn tak hanya memperlihatkan foto jemuran pada para pengikutnya. Ia juga memandu 746 ribu pengikutnya berkeliling Procida, dan memberi sedikit penjelasan terhadap pulau kecil di selatan Italia tersebut.

Isola di Procida from above pulau kecil Procida dari atas… Romantis sekali ya… Terlihat jelas pelabuhan tempat parkir kapal-kapal nelayan dan penataan kota yang terlihat cantik dipandang dari laut. Bangunan-bangunan disini dibangun di abad ke 8 dan ditahun 1400an,” tulis Farah Quinn dalam sebuah foto yang memperlihatkan pemandangan pelabuhan Procida dari atas.

Procida Island, tourist jarang sekali disini. Pulau kecil di Italy tetapi padat penduduknya… Ada gereja dan bangunan yang dibangun dari abad ke 8, sedangkan rumah-rumah penduduknya banyak dibangun ditahun 1400an. Berada disini seperti serasa berada didalam di buku dongeng,” tutur Farah dalam foto yang memperlihatkan jalanan batu di kota ini.

Netizen lantas memuji unggahan Farah Quinn ini. “Tengkiuu @farahquinnofficial udah banyak memberi banyak pengetahuan tentang negara lain. Saya selalu menunggu postingannya. Saya tdk bisa keluar negri. Jadi lewat postingan mbak @farahquinnofficial sudah membuat saya senang,” tutur nova__rahman.

Suka sm captionnya, informatif bgt,” kata @abdul.nasrudin di kolom komentar Farah Quinn.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!