Galau, Tapi Ben Kasyafani Semakin Yakin Nikahi Ines

redaksi.co.id - Galau, Tapi Ben Kasyafani Semakin Yakin Nikahi Ines Ada kegalauan menyelinap di hari aktor Ben Kasyafani menjelang pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila atau Ines.Hal...

27 0

redaksi.co.id – Galau, Tapi Ben Kasyafani Semakin Yakin Nikahi Ines

Ada kegalauan menyelinap di hari aktor Ben Kasyafani menjelang pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

Hal ini dirasa wajar, mengingat mereka menjalani proses taaruf untuk sampai pada pernikahan, keduanya masih dalam tahap saling mengenal.

Dalam proses saling mengenal tersebutlah ada rasa ragu dan galau menghampiri Ben.

“Sekarang kami juga masih mengenal karakter satu sama lain. Ada saat saya bertanya-tanya, ada saat saya semakin galau, semakin nggak ngerti,” ujar Ben ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Kendati demikian, diakui mantan suami Marshanda ini, hal itu justru membuatnya semakin yakin lantaran semakin banyak pula ia berdoa, memohon petunjuk Allah.

Selain itu, menurut Ben, keraguan maupun kegalauan yang ia rasakan adalah hal yang manusiawi.

Tak hanya yang melakukan taaruf, pasangan yang telah menjalin hubungan asmara cukup lama pun, dikatakan Ben, dapat pula merasa ragu maupun galau.

“Keraguan itu manusiawi banget. Kita juga, kalau udah pacaran lama, bisa muncul keraguan. Wajar itu, diberikan kegalauan. Yang perlu kita yakinkan adalah niatnya. Kalau yakin, itu nggak akan membuat kita susah. Akan ada jalannya jika kendala itu datang,” tutur Ben.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!