Ikuti Saran Menteri, Inul Daratista Antar Anak Sekolah

redaksi.co.id - Ikuti Saran Menteri, Inul Daratista Antar Anak Sekolah Hari ini, Senin (18/7/2016) merupakan hari pertama bagi anak sekolah untuk memulai tahun ajaran baru. Menteri...

76 0

redaksi.co.id – Ikuti Saran Menteri, Inul Daratista Antar Anak Sekolah

Hari ini, Senin (18/7/2016) merupakan hari pertama bagi anak sekolah untuk memulai tahun ajaran baru. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan pun menganjurkan para orangtua murid untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah. Hal itu juga dilakukan pedangdut terkenal Tanah Air, Inul Daratista.

Dalam dua foto yang diunggah Inul dalam Instagram pribadinya, terlihat dirinya yang dengan bangga mengantar sang anak, Yusuf Ivander Damares ke sekolah. Pada foto pertama, sang anak terlihat mengenakan seragam sekolah dasar, lengkap dengan topi dan ikat pinggang.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Inul Daratista antar anak di hari pertama sekolah. (Instagram)

Melalui keterangan foto, Inul Daratista mengungkap sebuah harapan untuk buah hati semata wayangnya tersebut. “Hari pertama masuk sekolah. Bismillah semoga bisa ranking kelas ya nak #mengejarprestasi#doaibubapa,” tulis istri Adam Suseno ini.

Foto yang mengandung doa tersebut disukai oleh lebih dari 13 ribu pengguna Instagram. Ratusan netizen pun menanggapi momen manis tersebut dengan meninggalkan tanggapan di kolom komentar. “Semangat mas ivan,” ujar salah satunya.

Rangkaian doa pun tercurah untuk keberhasilan anak Inul Daratista, seperti yang diutarakan pemilik akun @dhini_karlina, “Mas Ivan moga jd anak soleh,pandai dan sehat selalu.Aamiin…” dan @latjuba60, “Bismillah mba semoga awal anak masuk sekolah semoga jadi anak yg sucses.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Inul Daratista. Sumber: Instagram/inul.d

Tak hanya itu, Inul juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kasih sayangnya pada sang anak. Dengan merangkul Ivan, Inul berkata dalam keterangan foto, “Edisi pagi ini’ kesekolah bersama kesayangan mama inul. Mas ivanku,” lengkap dengan emoticon yang melukiskan rasa sayang dan bangga. (Rin)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!