Dilempar Suvenir, Justin Bieber Maki Penggemar

94

redaksi.co.id – Dilempar Suvenir, Justin Bieber Maki Penggemar

Jangan mengganggu Justin Bieber. Itulah pesan yang cocok untuk para penggemarnya. Pasalnya, bintang pop ini akan marah besar jika diganggu, bahkan kepada penggemar yang sudah membayar tiket dalam konsernya.

Dalam konsernya Jumat (15/7) di Atlantic City, New Jersey, Justin sedang berbicara dengan para penggemarnya dari atas panggung. Namun saat itu ada seorang penggemar dalam konser tersebut melemparkan sebuah objek ke panggung. Kejadian ini terekam oleh penggemar dan diunggah di Twitter.

Kejadian tersebut membuat Justin mengatakan kata-kata kasar kepada penggemarnya. Nikmati momen ini untuk mendengarkan dan cobalah untuk tidak memberi saya sebuah topi atau apa pun yang Anda coba lemparkan ke panggung sekarang, karena saya mungkin tidak ingin.

Menyadari kata-katanya mungkin kasar, dia melanjutkan, “maaf, itu maksudnya.

Pelantun lagu Sorry ingin menjelaskan mengapa dia tidak senang.Saya kelepasan apa yang saya katakan. Saya tenggelam dalam, seperti, sebuah mode dan sebuah lingkungan. Saya, saya menjadi seperti itu. sekarang saya keluar. Saya akan kembali lagi. Berikan saya hanya beberapa detik.

Mantan kekasih Selena Gomez ini kemudian meminta maaf dan mengatakan, maaf untuk lemparan topi Anda, tapi Anda menghancurkan momen, ujarnya seperti dilansir dari The Malay Mail Online, Senin (18/7). Bieber memiliki dua tur yang tersisa di Amerika Serikat untuk Purpose World Tournya sebelum pergi ke Islandia, Jepang, dan bagian lain dunia.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!