Cinta Laura Cemaskan Nasib Rio Haryanto di F1

180

redaksi.co.id – Cinta Laura Cemaskan Nasib Rio Haryanto di F1

Kiprah pembalap Indonesia Rio Haryanto di ajang Formula Satu (F1) menuai banyak dukungan dari pesohor tanah air. Tak hanya kalangan atlet, selebriti seperti Cinta Laura Kiehl turut berkomentar soal masa depan Rio bersama tim Manor Racing.

Cinta ikut pesimistis mengenai masa depan Rio bersama Manor. Seperti yang diunggah dalam akun Twitter-nya, pada Senin (18/7/2016) pagi, wanita blasteran Indonesia-Jerman tersebut berharap Presiden RI Joko Widodo tak menyia-nyiakan bakat Rio Haryanto sebagai kebanggaan bangsa.

@RHaryantoracing adl Bunga yg mengharumkan Bangsa, jgn biarkan layu sebelum berkembang @jokowi,” tulis Cinta.

Gadis yang kerap membintangi sejumlah sinetron dan film itu cemas dengan nasib Rio Haryanto di F1. Cinta berharap bisa terus melihat aksi pembalap asal Solo di F1 sampai musim 2016 berakhir.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini Rio Haryanto belum melunasi biaya oprasional untuk menjadi pembalap utama Manor selama satu musim penuh. Manajemen Rio, PT Kiky Sports baru menyerahkan uang 8 juta euro, dari total 15 juta euro yang menjadi kesepakatan sebelum F1 2016 bergulir.

Manor Racing baru saja merebut poin perdana di GP Austria, pada Minggu (3/7) pekan lalu lewat keberhasilan keberhasilan Pascal Wehrlein. Rio finis di peringkat ke-16, sedangkan Wehrlein menyelesaikan balapan di posisi ke-10.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!