Ronaldo Hampir Gabung Rangers

redaksi.co.id - Ronaldo Hampir Gabung Rangers Striker legendaris Brasil Luis Nazario de Lima rupanya pernah hampir merapat ke Skotlandia untuk memperkuat Rangers.Sebagaimana dibeberkan Giovanni Branchini, representatif...

8 0

redaksi.co.id – Ronaldo Hampir Gabung Rangers

Striker legendaris Brasil Luis Nazario de Lima rupanya pernah hampir merapat ke Skotlandia untuk memperkuat Rangers.

Sebagaimana dibeberkan Giovanni Branchini, representatif Ronaldo di Italia, pendekatan Rangers dilakukan pada 1997 setelah iadi pastikan bakal dilego Barcelona.

The Gers ngotot memburu pemenang tiga gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA itu demi mendongkrak kans mereka menjadi kampiun Liga Champions. Bahkan kubu Ibrox menawarkan kesempatan kepada Ronaldo untuk hanya berlaga di pertandingan level Eropa tanpa harus turundi Liga Primer Skotlandia.

Namun, seperti diketahui, pada akhirnya Ronaldo dipinang Internazionale dengan mahar $27 juta yang menjadi rekor transfer termahal dunia kala itu.

“Klausul dalam kontraknya merupakan hal baru saat itu dan membuat banyak klub ketakutan,” ungkap Branchini dilansir Calciomercato.

“Tiga klub yang benar-benar tertarik adalah Inter, Lazio, dan Glasgow Rangers, yang mengikuti negosiasi hingga akhir. Tawaran dari Glasgow Rangers luar biasa.”

“Mereka bilang dia tidak harus bermain pada Sabtu di liga Skotlandia. Mereka sangat berhasrat menjuarai Liga Champions dan akan mengizinkannya bermain hanya di laga-laga Eropa.”

“Tetapi Inter telah memantaunya dari masa ketika ia masihbermain di Brasil. Barcelona mundur dalam negosiasi kontrak baru dan Inter adalah klub pertama yang memenuhi klausul pelepasannya, jadi ia pindah ke sana.”

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!