Joe Taslim Ditakuti Para Pemain Star Trek

redaksi.co.id - Joe Taslim Ditakuti Para Pemain Star Trek Keterlibatan Joe Taslim sebagai alien bernama Manas di film Star Trek Beyond menjadikannya sebagai aktor Indonesia pertama...

14 0

redaksi.co.id – Joe Taslim Ditakuti Para Pemain Star Trek

Keterlibatan Joe Taslim sebagai alien bernama Manas di film Star Trek Beyond menjadikannya sebagai aktor Indonesia pertama dalam filmfranchise ini. Saat bersanding dengan bintang Hollywood di film ini istimewanyaJoe Taslim tidak dipandang sebelah mata.

Pada kenyataannya, bintang The Raid: Redemption ini justru dihormati oleh aktor-aktor Hollywood di sana. Bahkan, para pemain Star Trek lain yang memiliki selera humor pun tak berani mengajak Joe Taslim bercanda.

“Di Hollywood akting sangat luar biasa dihargai. Karena saat di lokasi, setiap aktor pasti mempersiapkan diri untuk perannya. Termasuk saya juga waktu syuting film ini,” ujar Joe Taslim, saat menghadiri konferensi pers gala premiere Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016) sore.

“Waktu saya duduk pun enggak ada yang berani mengajak saya bercanda. Saya juga harus mengubah mimik buat peran sebagai Manas. Apalagi peran saya butuh ekspresi wajah seram. Jadi saya enggak bisa cengengesan seperti sekarang ini. Jadi, enggak ada di sana yang namanya, ‘Eh harus gimana ya? Mau ngapain ya?'” lanjut Joe Taslim.

Bicara mengenai para pemain Star Trek, ada dua aktor yang sangat berkesan di mata Joe Taslim. “Di lokasi syuting semuanya humoris. Apalagi Simon Pegg. Dia juga punya bakat nulis yang luar biasa, di sini juga ada naskah dari dia. Saya suka diajak makan malam bareng,” Joe menambahkan.

Namun yang membuat Joe Taslim lebih serius dalam Star Trek Beyond adalah Idris Elba, pemeran karakter Krall. “Idris Elba serius. Saat belum didandani maupun di lokasi, dia sangat fokus. Idris sangat total aktingnya, jadi saya kebawa arus,” ujarnya. (Rul)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!