Erica Fernandes Bahagia Selalu Didukung Shaheer Sheikh

redaksi.co.id - Erica Fernandes Bahagia Selalu Didukung Shaheer Sheikh Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhitercatat sebagai serial TV pertama dari Erica Fernandes. Berperan sebagai Sonakshi, Erica...

20 0

redaksi.co.id – Erica Fernandes Bahagia Selalu Didukung Shaheer Sheikh

Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhitercatat sebagai serial TV pertama dari Erica Fernandes. Berperan sebagai Sonakshi, Erica mengaku beruntung dapat dipasangkan denganShaheer Sheikhyang melakoni peran Dave tersebut. Menurutnya, Shaheer adalah sosok yang kooperatif dan selalu mendukungnya dalam melakukan hal yang baik.

“Aku senang memiliki lawan main yang benar-benar baik. Sangat penting memiliki lawan main yang kooperatif ketika kamu bekerja. Dia adalah lawan main yang menyenangkan, sangat mendukung dan membesarkan hatiku. Dia mendorongku untuk berbuat lebih baik,” ucap Erica Fernandes kepada Times of India.

Pic from the sets .. from today’s shoot #KRPKAB

A photo posted by ERICA JENNIFER FERNANDES (@iam_ejf) on Apr 2, 2016 at 8:49am PDT

Tak hanya Sheheer Sheikh, Erica juga beradu peran dengan salah satu aktris senior di India, Supriya Pilgaonkar. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini mengungkapkan perasaannya dapat beradu peran dengan Supriya. “Dia adalah sosok ibu untuk kami dan ikatan di balik layar juga mirip dengan apa yang kamu lihat di layar. Dia menawan,” paparnya.

Lebih lanjut, Erica pun bercerita tentang peran Sonakshi yang dilakoninya di serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. “Sonakshi adalah karakter yang sangat dewasa, keras kepala dan tahu nilai dari segala sesuatu di kehidupannya. Dia jatuh cinta untuk pertama kali di hidupnya dan fase ini membawanya keluar ke warna baru dari Sonakshi,” jelasnya.

Selain Erica Fernandes, Shaheer Sheikh, dan Supriya Pilgaonkar, serial ini juga turut dibintangi oleh Anju Jadhav, Prerna Panwar, Moon Banerrjee, Aashika Bhatia dan sejumlah nama lainnya. Sejak tayang 29 Februari lalu, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi sudah menembus 99 episode.

Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi sendiri menjadi serial India pertama yang dibintangiShaheer Sheikhusai ‘merantau’ selama 1,5 tahun di Indonesia. Tak pelak serial ini begitu populer di kalangan penonton di Negeri Taj Mahal tersebut selama beberapa bulan terakhir.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!