Foto Mesra Tersebar, Ini Reaksi Dewi Rezer

redaksi.co.id - Foto Mesra Tersebar, Ini Reaksi Dewi Rezer Dewi Rezer kini tengah menjadi buah bibir masyarakat semenjak fotonya bersama pria asing mencuat di Instagram. Satu...

12 0

redaksi.co.id – Foto Mesra Tersebar, Ini Reaksi Dewi Rezer

Dewi Rezer kini tengah menjadi buah bibir masyarakat semenjak fotonya bersama pria asing mencuat di Instagram. Satu hal yang menggegerkan adalah munculnya foto berciuman dengan sang pria. Padahal, Dewi masih berstatus istri Marcelino Lefrandt.

Foto panas itu beredar dari teman Dewi Rezer melalui akun Facebook bernama Claire Maree Besley. Tampak kemesraan Dewi dan pria tersebut diungkapkan lewat ciuman bibir. Alhasil, pemberitaan di media pun sempat marak.

Namun, hal tersebut tidak lantas membuat Dewi Rezer tak nyaman. Ia justru dengan cuek menyindir pemberitaan terkait foto ciumannya melalui beberapa unggahan foto di akun Instagram miliknya, @rezerdewi. Terlihat juga foto-fotonya diberi tanda lokasi Melbourne, Australia.

Sindiran disampaikan melalui keteranganfoto Dewi dan pria yang diakuinya sebagai pelatih tenisnya itu dengan raut wajah ceria. “Siapa ni orang??? Yang rame dI media ya?? Harharharrr #evidence #tennis #whowantsalesson ??” kutipnya akhir pekan lalu bersama beberapa tagar lain.

Foto selanjutnya, Dewi memberi caption berisi, “#yes #idid #fakeit #whatyougonnado #youjealous #sorryyou’reugly gabolehyafotoanamatemen????” Unggahanini menimbulkan berbagai macam pendapat dari para netizen di Tanah Air.

Misalnya saja dari pemilik akun @keratonbatik yang menyampaikan, “Marcelino momong anak, didik anak, bahagiain anak. Eh kok bisa sih sampai hati udah gini aja…. Akhirnya public bisa menilai juga.”

Namun komentar-komentar senada tak seterusnya muncul. Terdapat juga komentar bertolak belakang dari akun @dowerwilliamgold yang isinya, “Biarin aja lah mbak @rezerdewi mau cerai atau apa. Mau foto ngapain aja ama bule atau apa. Hak dia. Kok kalian marah marah?!

Status Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt sendiri kini sedang dalam masa proses perceraian. Keduanya dikabarkan telah berpisah ranjang selama dua tahun. Presenter sekaligus aktris 35 tahun itu juga sudah memiliki dua orang anak.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!