Nadia Mulya Ikuti Masa Orientasi Sekolah

redaksi.co.id - Nadia Mulya Ikuti Masa Orientasi Sekolah Masa sekolah periode baru 2016/2017 sudah kembali dimulai.Sejumlah murid tingkat SD, SMP hingga SMA mulai menjalani proses belajar...

33 0

redaksi.co.id – Nadia Mulya Ikuti Masa Orientasi Sekolah

Masa sekolah periode baru 2016/2017 sudah kembali dimulai.

Sejumlah murid tingkat SD, SMP hingga SMA mulai menjalani proses belajar Senin (18/7/2016) kemarin.

Artis Nadia Mulya ternyata juga merasakan ‘belajar’ di hari pertama sekolah.

Pada Senin kemarin, anaknya belum masuk dan orangtua murid lah yang masuk ke sekolah untuk menjalani masa orientasi bersama guru-guru.

“Jadi hari ini baru orientasi dan orangtuanya yang masuk ke sekolah,” ujar Nadia ketika dihubungi Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Senin (18/7/2016) sore.

Sebenarnya untuk sekolah Nadine dan Nuala belum masuk. Jadi mereka masuknya baru hari Kamis (21/7/2016) nanti,” sambungnya.

Ibu tiga anak ini menjelaskan, masa orientasi orangtua yang dimaksud itu bukanlah mengikuti upacara atau kegiatan seperti murid pada umumnya.

Nadia menjelaskan, orientasi orangtua murid yang dilakukan disekolah anaknya untuk melakukan pengenalan sekolah, guru serta kurikulum yang diajarkan guru kepada anak murid.

“Kita dikasih tahu pembagian kelas untuk Nuala yang sekarang kelas 1 SD. Terus dikasih tahu juga kurikulumnya seperti apa, ketemu gurunya, terus topik soal internet juga tadi dibahas,” tandasnya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!