Napoli Beri Sinyal Siap Lepas Higuain

redaksi.co.id - Napoli Beri Sinyal Siap Lepas Higuain Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memberikan sinyal bahwa dirinya siap melepas Gonzalo Higuain pada bursa transfer kali ini....

9 0

redaksi.co.id – Napoli Beri Sinyal Siap Lepas Higuain

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memberikan sinyal bahwa dirinya siap melepas Gonzalo Higuain pada bursa transfer kali ini. Syaratnya ada klub yang ingin menebus klausa pemutusan kontraknya senilai 79 juta poundsterling.

De Laurentiis memberikan sinyal itu ketika berbicara soal keinginan Juventus merekrut penyerang tersubur Liga Italia Seri A musim lalu itu. Dia mengaku telah menghubungi Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, soal apakah mereka ingin mendiskusikan nilai transfer Higuain.

Sayangnya Marotta menyatakan bahwa mereka tak ingin menebus Higuain dengan harga fantastis itu. “Sebelumnya tak ada kontak antara Juventus dan Napoli untuk membicarakan soal Higuain,” ujarnya.

“Marotta mengkonfirmasi kepada saya hari ini bahwa Juventus tak memiliki niatan untuk menebus klausa pemutusan kontraknya.” “Saya bertanya kepada Marotta apakah dia ingin mendiskusikan klausa itu, tetapi dia sangat yakin bahwa hal itu tak pernah sedikit pun terlintas dalam benaknya,” lanjutnya.

Higuain gencar dikabarkan akan hengkang pada musim ini dari Napoli. Selain Juventus, Arsenal juga kabarnya siap menebus sang pemain. Mereka bahkan telah menyiapkan 60 juta poundsterling plus Olivier Giroud untuk memboyong penyerang asal Argentina itu ke Emirates Stadium. MIRROR|FEBRIYAN

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!