Langkah 'Gila' Manchester United Demi Paul Pogba

87

redaksi.co.id – Langkah 'Gila' Manchester United Demi Paul Pogba

Manchester United bakal menginvestasikan dana sebesar 180 juta dalam upaya mendatangkan Paul Pogba, termasuk mahar transfer 125 juta sebagaimana Juventus mulai tergoda.

Belakangan pihak United memang gencar mengusahakan proses transfer agar segera terwujud, bersamaan dengan rumor ketertarikan Juventus terhadap penyerang andalan Napoli, Gonzalo Higuain.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Mino Raiola, selaku agen sang pemain saat ini tengah berada di Manchester guna membahas potensi penjualan gelandang muda Prancis tersebut menuju Red Devils.

Jose Mourinho selaku manajer anyar United diketahui merupakan pengagum terbesar Pogba dan manajemen klub akan berusaha sekuat tenaga guna memenuhi keinginan sang juru taktik.

Rincian dana investasi United untuk Pogba mencakup 125 juta, tawaran yang meningkat dari sebelumnya, bersama dengan kontrak lima musim dengan gaji sebesar 12 juta per tahun, total investasi mencapai 180 juta.

Juventus sebelum ini bergeming tak akan melepas Pogba kecuali sang pemain sendiri yang menginginkan untuk hengkang. Hanya saja dengan adanya tawaran baru United tersebut kemungkinan besar bisa membuat berubah pikiran.

Minat terhadap Pogba, yang kini tengah menjalani liburan selepas mengantarkan Prancis menembus final Euro 2016 memang besar. Real Madrid muncul sebagai saingan United untuk bisa mendapatkan bintang andalan Juventus tersebut.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!