Selena Gomez Siap Membuat Jakarta Menari

89

redaksi.co.id – Selena Gomez Siap Membuat Jakarta Menari

Selena Gomez kini tengah mempersiapkan untuk menghentakkan panggung konsernya. Setelah melakukan konser di beberapa tempat di Amerika Serikat dan Kanada, Selena Gomez, akan terbang ke benua Asia untuk menuju Jakarta, Indonesia.

Konser bertajuk ‘Revival Tour’ yang akan digelar di ICE BSD City, Sabtu (23/7/2016) ini, pastinya akan menyuguhkan konser yang menakjubkan dan ditunggu-tunggu bagi penggemar Selena Gomez yang disebut dengan Selenator itu.

Konser tur dunia Selena Gomez kali ini, bukanlah konser pertama bagi penyanyi jebolan Disney itu. Karena sebelumnya, Selena Gomez pernah mengadakan konser tur dunia bertajuk ‘Stars Dance’.

Sayangnya, konser ‘Stars Dance’ Selena Gomez di tahun 2013 itu, tidak diadakan di Indonesia bahkan negara Asia lainnya karena permasalahan personal. Setelah menunggu hampir tiga tahun lamanya, Selenator akan menyaksikan aksi panggung Selena Gomez secara langsung di Jakarta.

Baca Juga

Konser ‘Revival Tour’ ini menjadi konser pertama yang diadakan oleh Selena Gomez di Indonesia. Antusiasme penggemar dalam menyambut konser Selena Gomez pun sudah terlihat dari jauh-jauh hari.

Menurut jadwal, Selena Gomez akan bernyanyi di Indonesia setelah melewati 43 kota di dua negara, Amerika Serikat dan Kanada. Hal ini pun menjadi spesial karena Jakarta adalah kota pertama di benua Asia yang akan disambangi Selena Gomez.

Penggemar dari pelantun “Kill ‘Em With Kindness” ini, sudah mulai meramaikan media sosial dengan cuitan serta unggahan beberapa foto, menunjukkan ketidaksabarannya menonton konser ‘Revival Tour’ Selena Gomez.

Tak hanya tidak sabar melihat Selena Gomez beraksi di atas panggung saja, para penggemar juga sudah tidak sabar dengan aksi-aksi tak terduga Selena Gomez yang selama ini menjadi kejutan di setiap penampilannya.

Lantas, seperti apakah ‘Revival Tour’ di Indonesia? Mari kita tunggu dan let’s dancing like no one watching, Selenators!

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!