ZTE Luncurkan Ponsel Zmax Pro

redaksi.co.id - ZTE Luncurkan Ponsel Zmax Pro Produsen smartphone asal Cina, ZTE luncurkan ponsel terbaru dengan seri Zmax di Amerika Serikat. Ponsel Zmax Pro ini merupakan...

30 0

redaksi.co.id – ZTE Luncurkan Ponsel Zmax Pro

Produsen smartphone asal Cina, ZTE luncurkan ponsel terbaru dengan seri Zmax di Amerika Serikat. Ponsel Zmax Pro ini merupakan kelanjutan dari produk Zmax 2 yang sudah diluncurkan sejak akhir tahun lalu.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yaitu, layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1080 piksel. Perangkat ini berbekal prosesor Snapdragon 617 dengan 1,5 Gigahertz octa-core, Cortex-A53 pada CPU dan Adreno 405 untuk GPU, seperti dilansir GSMArena.com, Selasa 19 Juli 2016. Kamera utama Zmax Pro berkemampuan 13 megapiksel dengan kelengkapan detect autofocus dan lampu kilat LED.

Pada sisi depan, terdapat kamera 5 megapiksel. ZTE menempatkan RAM berukuran 2 Gigabita, dengan ruang penyimpanan internal 32 Gigabita. Ruang penyimpanan dapat diperbesar dengan kartu memori tambahan.

ZTE sudah memasangkan port USB Type-C untuk perangkat ini. Selain itu juga tersedia pemindai sidik jari di sisi belakang ponsel. Tersedia baterai dengan kemampuan 3.400 mAh.

Zmax Pro bekerja dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini juga bekerja dengan jaringan 4G LTE. Ponsel ini akan tersedia melalui MetroPCs mulai 1 Agustus mendatang dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 juta tanpa kontrak apapun.

ZTE mengklaim produknya ini berhasil memecahkan rekor sebagai ponsel dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga kurang dari US$ 100 atau Rp 1.350.000. Perangkat ketiga dengan seri Zmax ini memiliki kompetitor langsung Samsung Galaxy J7 dan LG Stylo 2. T

he Zmax Pro memiliki spesifikasi yang serupa dengan kompetitornya namun dengan harga yang lebih murah dibandingkan Samsung dan LG. GSM ARENA | MAYA NAWANGWULAN

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!