Dihujat, Aming Cuek Pamer Foto Saat Pacaran

redaksi.co.id - Dihujat, Aming Cuek Pamer Foto Saat Pacaran Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu sempat menghebohkan publik. Aming disangka menikahi...

21 0

redaksi.co.id – Dihujat, Aming Cuek Pamer Foto Saat Pacaran

Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu sempat menghebohkan publik. Aming disangka menikahi seorang lelaki lantaran penampilan sang istri yang super tomboi.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aming dan Evelyn (Source: Instagram)

Sementara Aming, dikenal sebagai salah satu komedian Tanah Air yang kerap tampil sebagai waria. Di kehidupan nyata, Aming juga memiliki karakter yang kemayu dan lemah gemulai seperti wanita.

Perdebatan di kalangan masyarakat luas pun bermunculan. Tidak sedikit yang melontarkan cibiran kepada pasangan ini.

Namun, cinta berhasil membuat keduanya kembali menemukan jati diri yang sesungguhnya. Terutama mengembalikan identitas istri Aming kembali menjadi wanita seutuhnya.

Berkat kekuatan cinta, Aming dan Evelyn mampu melalui semuanya dan tidak ambil pusing dengan semua perkataan orang tentang rumah tangganya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani, saat masa pacaran [foto: instagram/psychodiva2016]

Bahkan Aming cuek mengunggah foto-fotonya dan Evelyn sewaktu pacaran. Dengan penampilan Evelyn berjanggut dan berkumis yang saat itu masih bernama Kevin.

Bi…sudahlah

Ketawain masa lalu, pandang optimis masa depan

Kt yg menjalankan,org lain yg tawuran

Makasih smunanya…Lover or hater..how do we love u too much,to the moon and back and beyond,#jamanpacarandulu #dontchangeyerselfchangeyerfuture#betherealuandbehappy,” tulis Aming di keterangan foto.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani, saat masa pacaran [foto: instagram/psychodiva2016]

Seperti diketahui, istri Aming, Evelyn, dikabarkan sempat melakukan suntik hormon untuk mengubah penampilannya seperti pria. Namun hal itu tidak berlangsung lama usai dirinya bertemu dan menikah dengan Aming.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!