Sempat Dikabarkan Meninggal, Kondisi Muchsin Alatas Kian Membaik

redaksi.co.id - Sempat Dikabarkan Meninggal, Kondisi Muchsin Alatas Kian Membaik Muchsin Alatas yang dirawat ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) karena serangan jantung, dikabarkan meninggal dunia....

18 0

redaksi.co.id – Sempat Dikabarkan Meninggal, Kondisi Muchsin Alatas Kian Membaik

Muchsin Alatas yang dirawat ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) karena serangan jantung, dikabarkan meninggal dunia. Kabar yang sempat beredar di media sosial itu buru-buru dibantah oleh cucunya, Ahmad Hadi Alatas.

“Itu hanya gosip, hanya isu saja. Kakek saya alhamdullillah dalam keadaan baik-baik saja. Tadi pagi juga masih sarapan,” ucap Ahmad Hadi Alatas dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (18/7/2016).

Saat mendengar kabar Muchsin Alatas meninggal, Ahmad Hadi langsung memberikan klarifikasi di media sosial. “Makanya saya sudah klarifikasi di FB kakek saya sendiri, saya meng-upload foto kakek saya sedang sarapan,” kata Ahmad Hadi.

Mengenai kondisi terkini sang kakek, Ahmad Hadi mengatakan jantung Muchsin Alatas sudah kembali normal. Bahkan, dalam waktu dekat, pelantun hits “Maya” ini bisa kembali ke rumah.

“Masih sehat. Justru malah kabarnya berberapa hari lagi sudah boleh pulang kok, 80 persen sudah membaik. Untuk detak jantung sudah normal,” kata Ahmad Hadi Alatas.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!