CLBK Rossi-Linda

redaksi.co.id - CLBK Rossi-Linda Inilah pepatah yang mungkin tepat menggambarkan petulangan cinta mantan juara dunia MotoGP, Valentino Rossi dengan Linda Morselli. Setelah putus hubungan asmara pada...

41 0

redaksi.co.id – CLBK Rossi-Linda

Inilah pepatah yang mungkin tepat menggambarkan petulangan cinta mantan juara dunia MotoGP, Valentino Rossi dengan Linda Morselli. Setelah putus hubungan asmara pada bulan Maret lalu, Rossi akhirnya kembali ke pelukan model cantik asal Italia itu.

Rossi dan Linda sebelumnya berpisah pada Maret 2016 setelah menjalin asmara selama empat tahun. Banyak spekulasi mengiringi putusnya hubungan cinta dua anak manusia itu, termasuk rumor bahwa Rossi adalah seorang pecinta sesama jenis.

Ada pula gosip yang menyebut bahwa perpisahan itu terjadi lantaran Linda berselingkuh dengan pebalap Formula 1, Fernando Alonso. Rumor ini diperkuat dengan beredarnya foto Linda dan Alonso tengah menghabiskan waktu bersama.

Dari foto yang dipublikasikan sebuah majalah asal Spanyol itu, mereka terlihat berada di sebuah pantai di Monaco.

Rossi sendiri setelah tak berpacaran dengan Linda sempat kembali ke kekasih lamanya, Aura Rolenzetti. Rossi dan Aura memang sempat menjalin kasih pada tahun 2010 silam. Namun saat itu hubungan keduanya hanya berlangsung singkat.

Seperti halnya Linda, Aura juga berprofesi sebagai model. Namun tipe keduanya berbeda. Linda lebih elegan, sedangkan Aura berani buka-bukaan. Hal itu bisa dilihat dari akun instagramnya yang banyak diisi foto-foto seksi.

Selain dengan Aura, The Doctor juga sempat dikabarkan dekat dengan seorang penari muda yang tubuhnya penuh tato, Jasmine Crescenti. Kabar itu mencuat setelah beredar foto-foto Rossi dan Jasmine tengah berlibur bersama di Ibiza.

Setelah berseliweran gosip bahwa Rossi memiliki kekasih baru, berselang dua bulan setelah putus dengan Linda, mantan pebalap Honda dan Ducati itu justru dikabarkan kembali ke pelukan pacar lamanya itu.

Adalah media Italia, L’Italianews yang melansir bahwa pebalap tim Yamaha itu kini sudah kembali menjalin asmara dengan finalis Miss Italia 2006 itu.

Dikutip SuperBall.id dari Leggo, Selasa (19/7), cinta sejoli ini kembali bersemi setelah teman-teman Linda kembali menjodohkannya dengan pebalap yang identik dengan nomor motor 46 itu.

Teman Linda, Marwa Kelbi, membocorkan foto-foto kemesraan Linda dengan pria berusia 37 tahun itu di sebuah kapal pesiar. Dari foto-foto yang beredar, Rossi dan Linda tampak asyik menjalani liburan bersama di Ibiza.

Dari tiga foto yang beredar, Rossi yang mengenakan celana pantai berwarna biru-kuning plus kaca mata hitam terlihat asyik berjemur di samping Linda yang memakai bikini warna hijau. Sementara di foto lain Linda tampak membersihkan sesuatu di tengkuk Rossi.

Linda sendiri dalam sebuah wawancara media pada bulan Mei lalu memang sempat mengakui dirinya masih mencintai Rossi.

“Ya, sebagian dari diri saya masih mencintai dia (Rossi), dan perasaan itu akan tertanam selamanya. Hubungan kami masih baik-baik saja. Untuk ke depannya, kita lihat saja nanti,” katanya saat itu.

“Cinta lahir menemukan orang yang indah, yaitu Valentino. Dia adalah seorang anak sederhana, rendah hati, murah hati, dan semua hal positif itulah yang membuat saya merasa betah berada di sampingnya,” imbuh Linda.

Dan dua bulan setelah wawancara itu keluar, terbukti Linda dan Rossi akhirnya kembali berpacaran.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!