Bodyguard Narsis Kawal Messi di Ibiza

redaksi.co.id - Bodyguard Narsis Kawal Messi di Ibiza Setelah tampil membela timnas Argentina pada pentas Copa America Centenario, bintang Barcelona Lionel Messi memutuskan pergi berlibur ke...

28 0

redaksi.co.id – Bodyguard Narsis Kawal Messi di Ibiza

Setelah tampil membela timnas Argentina pada pentas Copa America Centenario, bintang Barcelona Lionel Messi memutuskan pergi berlibur ke kepulauan Ibiza. La Pulga datang bersama istri dan kedua anaknya.

Sebagai orang penting, Messi sudah pasti tetap mendapatkan kawalan ketat meski sedang berlibur. Terbukti, sejumlah pria berbadan kekar selalu ada di sekelilingnya setiap saat.

Tapi ada yang sedikit menggelitik dari pengawal Messi selama di Ibiza. Rupanya salah satu dari mereka ada yang berjiwa narsis sejati.

Patrick Baiata, pria yang diduga merupakan pengawal pribadi Messi selama di Ibiza sangat aktif di media sosial. Mungkin karena ngefans berat dengan pemain terbaik dunia itu, sang bodyguard tak kuasa menahan hasrat untuk berselfie ria meski sedang bertugas.

Sejumlah foto kebersamaan dengan Messi diunggah Baiata ke twitter. Bahkan pria tersebut juga sempat membagikan video yang dipajang di channel Youtube, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Usut punya usut, Baiata rupanya pemilik dari perusahaan yang menyediakan layanan keamanan dan detektif bernama P-Guards. Tapi sekali lagi, jika menengok ke profil twitter dan situs resmi perusahaan, sosok Baiata kentara benar sangat narsis. Dia acap kali memajang foto dengan pose sok keren.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!