Jhoddy Super Bejo Berduka, Ibunya Wafat Karena Serangan Jantung

redaksi.co.id - Jhoddy Super Bejo Berduka, Ibunya Wafat Karena Serangan Jantung Kabar duka datang dari pemain film dan pesinetron Jhoddy Sumantri alias Jhoddy Super Bejo (46).Ibu...

9 0

redaksi.co.id – Jhoddy Super Bejo Berduka, Ibunya Wafat Karena Serangan Jantung

Kabar duka datang dari pemain film dan pesinetron Jhoddy Sumantri alias Jhoddy Super Bejo (46).

Ibu kandungnya, Nur’aida (75) telah meninggal dunia, pada Rabu (19/7/2016) pukul 20.15.

Istri Jhoddy, Herlin membenarkan, kabar duka tersebut.

Herlin menjelaskan, kalau mertuanya itu meninggal karena sakit jantung.

“Iya benar (meninggal) karena sakit jantung,” kata Herlin saat dihubungi melalui telepon, Rabu (20/7/2016) dini hari.

Istri dari presenter botak ini menjelaskan kalau mertuanya itu sudah sakit jantung selama beberapa bulan belakangan ini karena usianya yang sudah lanjut.

“Awalnya, mama hipertensi, lambung, kolestrol, jadi ya gitu deh merembet ke yang lain, udah komplikasi,” kata Herlin, yang terisak sedih.

Herlin menginformasikan, kalau almarhumah sudah dirawat di Rumah Sakit (RS), sejak hari raya lebaran ketiga dan dirawat di ruang ICU RS. Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat.

“Tanda-tandanya sih gak ada. Tapi, kita keluarga besar sudah siap. Apapun yang terjadi kemungkinan terburuk kita udah harus siap, siap gak siap kita harus siap, ikhlas gak ikhlas kita harus ikhlas,” ungkapnya.

Melihat kondisi mertuanya yang sudah sangat tua, Herlin menganggap, Tuhan memberikan yang terbaik untuk ibunda dari penyanyi dan aktor itu.

“Karena kalau melihat kondisi mama udah drop banget, mau kita pertahankan pun kasian,” ujarnya.

“Alhamdulillah, diberikan yang terbaik, Allah lebih sayang sama mama, cepat-cepat diambil gak dikasih sakit lama. Kami semua sudah siap mental apapun yang terjadi,” kata Herlin. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!