Justin Bieber Kejar Pokemon Sampai Ke Tengah Kota New York

redaksi.co.id - Justin Bieber Kejar Pokemon Sampai Ke Tengah Kota New York Justin Bieber berjalan ditengah kota New York untuk mengejar Pokemon. Anehnya, walau tanpa penyamaran,...

31 0

redaksi.co.id – Justin Bieber Kejar Pokemon Sampai Ke Tengah Kota New York

Justin Bieber berjalan ditengah kota New York untuk mengejar Pokemon. Anehnya, walau tanpa penyamaran, tak ada penggemar yang mengejar Justin untuk meminta foto atau pelukan.

Sepertinya semua orang di Celtral Park New York City terlalu sibuk bermain Pokemon Go hingga tak ada yang mengenali sang superstar. Padalah malam itu Justin tak melakukan penyamaran apapun saat berkeliaran bebas.

This is amazing @johnny lol. @justinbieber and @alfredoflores in nyc looking for Pokemon and no one looks at who is next to them.

Video kiriman Scooter Braun (@scooterbraun) pada Jul 18, 2016 pada 12:05 PDT

Dalam video yang diunggah manajernya, Scooter Braun, Justin terlihat berjalan dalam segerombolan orang yang tengah mencoba menangkap jenis Pokemon langka. Orang-orang pun berteriak menuju lokaasi dimana Pokemon tersebut berada.

Video yang diambil pada hari Senin (18/7) dini hari tersebut menggambarkan betapa antusiasnya masyarakat sekitar untuk menangkap Pokemon. Bahkan pengendara yang tengah melintas pun rela turun dan meninggalkan kendaraannya.

© Provided by Kreative Media Karya Online Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber bukanlah satu-satunya selebriti yang terkena demam Pokemon Go. John Mayer rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli PokeCoins, Nick Jonas, Demi Lovato, hingga Tyga pun mengacuhkan Kylie Jenner di bandara untuk menangkap Pokemon.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!