Untuk Anak, Sheila Marcia dan Anji Berbagi Tugas

245

redaksi.co.id – Untuk Anak, Sheila Marcia dan Anji Berbagi Tugas

Sheila Marcia dan Anji memang pernah melakukan kesalahan di masa lalu hingga lahirlah seorang anak bernama Leticia Charlotte. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya mampu menebus perbuatan mereka dengan baik.

Tak hanya itu, Anji dan Sheila Marcia juga kini kompak mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan Leticia, terutama perihal pendidikan sang buah hati.

Sebagaimana diceritakan Sheila Marcia di Instagramnya, Selasa (19/7/2016), Sheiladan Anji kompak memutuskan Leticia untuk mengulang satu tahun masa pendidikan taman kanak-kanaknya.

Oleh karena itu, meski usianya sudah enam tahun, Leiticia masih duduk di bangku kelas nol besar. “Leticia masuk tkB karena anaknya belum siap masuk SD, daripada stress di SD (pengalaman pribadi saya), mending di matengin lagi 1 tahun, age doesnt really matter, bahkan skrg beberapa SD dianjurkan mulai umur 7th,” jelas Sheila Marcia.

Kekompakan Sheila Marcia dan Anji tidak berhenti sampai di situ. Keduanya rupanya juga kerap berbagi tugas mengantar jemput Leticia Charlotte dari sekolah.

Hari ini berangkat sekolah dianterin Mama, pulangnya dijemput Papa. #ceritaLeticia #LeticiaCharlotte,” tulis akun Instagram Leticia buatan Anji.

Mantan vokalis band Drive itu turut membawa serta dua anak dari pernikahannya dengan Wina Talia saat menjemput Leticia. “Tadi sehabis jemput @leticiacharlotte , bersama @sagaomarnagata & @sigraumarnarada,” cerita Anji.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!