Liga Inggris Kompetitif, Ibrahimovic Tak Akan Sehebat di PSG

redaksi.co.id - Liga Inggris Kompetitif, Ibrahimovic Tak Akan Sehebat di PSG Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic diprediksi tidak akan sehebat ketika membela Paris Saint-Germain. Persaingan...

13 0

redaksi.co.id – Liga Inggris Kompetitif, Ibrahimovic Tak Akan Sehebat di PSG

Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic diprediksi tidak akan sehebat ketika membela Paris Saint-Germain. Persaingan ketat di Liga Inggris tidak akan memudahkan Ibrahimovic untuk mencetak banyak gol.

Mantan bek Liverpool era 80-an, Steve Nicol, menilai kehebatan Ibrahimovic di Liga Prancis karena PSG yang terlalu mendominasi. Nicol berpendapat, skuat PSG jauh lebih unggul dibanding klub-klub lain di Liga Prancis.

“Saat Anda dalam kondisi terbaik dan membela tim terbaik, Anda bisa mendominasi lawan setiap pekan. Hal ini terjadi di Prancis dan membuat dia (Ibrahimovic) gemilang hingga bermain seperti yang diinginkannya,” jelas Nicol, seperti dilansir ESPN.

“Di Premier League, Zlatan akan berusia 35 tahun, dan Anda tidak bisa mengabaikan hal itu. Saya pikir dia tidak akan menunjukkan penampilan terbaik,” ucapnya.

Menurut Nicol, bila penyerang asal Swedia itu ingin dianggap sukses saat memperkuat MU, jumlah gol akan menjadi ukuran. Tapi, Nicol percaya jumlah gol Ibrahimovic di Liga Inggris akan jauh berkurang ketimbang saat dia masih bermain di Liga Prancis.

“Bila Zlatan mampu mencetak 15 gol atau lebih, maka dia bisa dianggap sukses. Tapi, saya rasa dia tidak akan dapat melakukannya,” tutur Nicol.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!