Ben Kasyafani Akan Undang Marshanda di Pernikahannya

redaksi.co.id - Ben Kasyafani Akan Undang Marshanda di Pernikahannya Ben Kasyafani akan menikah dengan Nesyana Ayu Nabila (Ines) pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton,...

27 0

redaksi.co.id – Ben Kasyafani Akan Undang Marshanda di Pernikahannya

Ben Kasyafani akan menikah dengan Nesyana Ayu Nabila (Ines) pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. Di pernikahannya tersebut, Ben bakal mengundang mantan istri, Marshanda.

Meski berstatus sebagai mantan suami-istri, namun hubungan Ben dan Marshanda maik baik. “Chaca (sapaan Marshanda) diundang,” ujar Ben Kasyafani singkat, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/7/2016).

Menurut Ben, sebelum berita pernikahannya terkuak ke media, Chaca sudah tahu rencana Ben untuk menikah dengan Ines. Malah, Chaca dan Ines sudah saling mengenal karena satu kampus. “Sudah kenal (Chaca dan Ines), sudah pernah ketemu,” ujar Ben Kasyafani.

Bila nantinya Chaca berhalangan hadir dalam pernikahannya, Ben tak akan mempermasalahkannya. “Ya kalau dia ada halangan ya sudah enggak apa-apa,” kata Ben Kasyafani.

Sementara itu, Ben mengaku persiapan pernikahannya dengan Ines sudah berjalan sekitar 80 persen. Ben sedikit membocorkan, di pernikahannya nanti, ia dan Ines akan mengusung budaya Minang.

“Temanya ada sentuhan Minanga, karena keluarga Ines ada Minang. Kalau dari warnanya baby pink dan gold, dari baju dan dekorasi,” ungkap Ben.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!