Setelah Pokemon Go, Gamers Juga Inginkan Harry Potter Go?

redaksi.co.id - Setelah Pokemon Go, Gamers Juga Inginkan Harry Potter Go? Pokemon Go telah mengubah lanskap game dan mengambil alih hidup sebagian orang. Tidak mengherankan jika...

18 0

redaksi.co.id – Setelah Pokemon Go, Gamers Juga Inginkan Harry Potter Go?

Pokemon Go telah mengubah lanskap game dan mengambil alih hidup sebagian orang. Tidak mengherankan jika itu kemudian memicu rumor tentang game tersebut versi Game of Thrones.

Dikutip dari Digital Spy Selasa (19/7) kini, melalui petisi online, banyak orang menyerukan bahwa Harry Potter juga layak untuk mendapatkan game Augmented Reality.

Game Pokemon Go telah dengan cepat menjadi salah satu aplikasi smartphone yang paling populer sepanjang masa, melebihi popularitas Facebook, Twitter, Snapchat dan Tinder.

Petisi The Care2 mendesak kreator Niantic untuk mewujudkan usaha ini dan mendukung dunia sihir dalam gerakan yang diberi nama: Accio Harry Potter Go: We Want a Harry Potter Version of Pokmon Go.

Gerakan ini diinisiasi oleh Ashtyn Hannon (23) yang menyebut dirinya sebagai penggemar Harry Potter. “Saya tidak bermain Pokemon Go, tapi saya benar-benar ingin jika ada versi Harry Potter,” kata dia kepada Care2.

“Saya sudah menjadi penggemar Harry Potter selama lebih dari 15 tahun. Saya pikir popularitas yang tak tertandingi dari Pokemon Go menunjukkan bahwa Warner Bros dan Niantic memiliki kesempatan besar untuk membuat versi yang mengusung dunia fiksi lainnya,” tambah dia.

Petisi Harry Potter Go tersebut disambut baik oleh netizen. “#WeNeedHarryPotterGo Saya menunggu @jk_rowling mengonfirmasi hal ini terjadi,” tulis @CourtneySynster.

Ada pula @arismoonshine yang mengatakan “Omg, telepon Anda akan menjadi tongkat, Anda akan melawan Dementor, tawanan Azkaban dan mencari deathly hallows #WeNeedHarryPotterGo.”

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!