Sheila Marcia Bicara soal Video Erotis

redaksi.co.id - Sheila Marcia Bicara soal Video Erotis Sheila Marcia telah mengakui video perempuan yang tengah menari erotis bersama dua orang pria yang mengenakan celana dalam...

20 0

redaksi.co.id – Sheila Marcia Bicara soal Video Erotis

Sheila Marcia telah mengakui video perempuan yang tengah menari erotis bersama dua orang pria yang mengenakan celana dalam di Bali, baru-baru ini, adalah dirinya. Namun, Sheilaberharap video yang beredar di dunia maya itu tak perlu dibesar-besarkan.

Pesinetronini mengaku melakukan hal tersebut karena hanya ingin bersenang-senang. Hal tersebut juga bukan hal yang baru ia lakukan.

“Soal video kemarin, memang sih di club guy. Tapi itu Bali, gue besar di sana,” kata Sheila Marcia, ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016).

Menurut Sheila, tempat seperti itu banyak terdapat di Bali. Ia pun tak mau ambil pusing dengan segala komentar negatif dan menyudutkannya.

“Walaupun pemberitaan jelek tentang aku, yaitu cuma satu atau dua persen dalam hidup aku,” ujar Sheila Marcia.

Bagi Sheila Marcia, yang terpenting dirinya bisa bahagia. Memang, beberapa bulan belakangan ini ia tengah disibukkan dengan permasalahan rumah tangganya dengan Kiki Miramo.

Selain itu, ia juga harus berkerja keras untuk menghidupi ketiga anaknya. “Yang penting sih sekarang sudah bahagia,” kata SheilaMarcia.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!