Barisan Artis yang Terkena Demam Pokemon Go

67

redaksi.co.id – Barisan Artis yang Terkena Demam Pokemon Go

Ternyata demam Pokemon Go juga dirasakan oleh kalangan selebritas asing, yang termasuk dalam 15 juta pengguna game tersebut.

Sejak dirilis pada 6 Juli lalu untuk para pengguna di AS, permainan ponsel berteknologi augmented reality itu menjadi viral.

Tak hanya oleh kalangan gamer, Pokemon Go juga dimainkan oleh selebritas dunia, dari penyanyi Justin Bieber hingga model Chrissy Teigen.

Berikut adalah beberapa selebritas yang telah terobsesi dengan permainan ponsel jebolan Nintendo itu.

– John Mayer

Pelantun ‘Gravity’ itu bahkan rela membayar sekitar Rp 1,3 juta untuk membeli 14.500 PokeCoins yang ditawarkan dalam permainan itu.

John mengunggah screen-capture konfirmasi pembelian itu di Instagram dan memberi keterangan foto: “Tentu saja (aku akan membelinya)!”.

– Chrissy Teigen

Istri penyanyi John Legend ini beberapa kali mengunggah melalui Instagram dan Twitter soal obsesi terbarunya, yaitu mengejar Pokemon.

“Bisa tidak aku menemukan Pokemon di Italia,” demikian cuitannya di Twitter pada 10 Juli lalu.

– Justin Bieber

Pemilik hits ‘Sorry’ ini sudah berulang kali ditemui tengah berada di kerumunan gamer Pokemon Go untuk mencari Pokemon.

Belum lama ini saja, Justin ditemui di Central Park, New York, AS, tengah mengejar sebuah karakter Pokemon langka bersama teman-temannya.

– Demi Lovato

Obsesi pelantun ‘Confident’ itu terhadap Pokemon Go diungkapkan oleh sahabatnya, Nick Jonas, yang mulai terganggu akan itu.

“Demi baru saja berteriak… ‘Ya ampun, tak ada Pokemon sama sekali di sini?!’,” cuit Nick di Twitter, yang kemudian di-retweet oleh Demi.

– Wiz Khalifa

Penyanyi rap itu mengaku tak peduli soal ancaman bahaya privasi yang ditimbulkan oleh Pokemon, lantaran permainan itu menggunakan teknologi GPS.

“Tapi, peduli amat. Gotta catch em all,” demikian katanya, mengutip slogan Pokemon ‘Gotta catch ’em all‘. (Yahoo Celebrity/US Magazine)

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!