Aming Takut Istrinya Tak Nyaman Kalau Diajak Bekerja

redaksi.co.id - Aming Takut Istrinya Tak Nyaman Kalau Diajak Bekerja Artis peran sekaligus komedian, Aming memilih menyimpan sang istri, Evelyn Nada Anjani dari sorotan kamera.Aming tak...

17 0

redaksi.co.id – Aming Takut Istrinya Tak Nyaman Kalau Diajak Bekerja

Artis peran sekaligus komedian, Aming memilih menyimpan sang istri, Evelyn Nada Anjani dari sorotan kamera.

Aming tak mengajak Evelyn saat dirinya bekerja.

Aming takut jika perempuan yang baru saja dinikahinya itu merasa tak nyaman jika harus bertemu banyak orang saat Aming menjalani pekerjaannya sebagai artis.

Pemain film ‘The Wedding & Bebek Betutu’ ini hanya menjelaskan jika sang istri tidak diajak bekerja, lantaran budaya Evelyn yang lama di Jepang beda dengan di Indonesia.

“Dia biasa di Jepang, budaya dan culture disana beda. Kehidupan biasa saja, kami orang biasa. Takutnya nggak nyaman dia. Kalau dia nyaman, ya sok atuh keluar. Kalau belum, ya nggak usah,” tutur dia.

“Dunia dia sebelumnya live in mono di Jepang dan dia DJ (Disc Jockey) juga disana. Terus pas di Indonesia, wow semuanya diperhatikan,” lanjut pemilik nama lengkap Aming Sugandhi.

Kebetulan, saat Aming menerima undangan suatu acara talkshow, kondisi sang istri yang lagi kurang sehat, membuat ia tidak mengajaknya.

“Nggak gue bolehin, hehe, nggak kok. Bukan sok atau apa. Kondisi dia dalam kondisi kurang baik,” ujar Aming ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Artis berusia 35 tahun ini namun tidak menjelaskan sakit apa yang dialami sang istri. Ia juga tidak mengaku apakah sakit Evelyn dipicu soal kabar kehamilannya.

“Makanya belum tahu, jadi nggak bisa ngomong apa-apa. Telat apa? Kalau telat mens ya nggak tahu. Takut mendahului yang diatas, gue nggak mau sesumbar,” katanya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!