Apple Pay Meluncur di Perancis

redaksi.co.id - Apple Pay Meluncur di Perancis Apple Pay secara signifikan menunjukkan kehadirannya di Eropa, kali ini Apple Pay hadir di Perancis setelah sebelumnya diluncurkan di...

18 0

redaksi.co.id – Apple Pay Meluncur di Perancis

Apple Pay secara signifikan menunjukkan kehadirannya di Eropa, kali ini Apple Pay hadir di Perancis setelah sebelumnya diluncurkan di Inggris dan Swiss.

Apple Pay mendukung penggunaan kartu Visa dan MasterCards (Kredit dan Debit) dari empat bank. Empat bank tersebut diantaranya adalah Banque Populaire, Carrefour Banque, Caisse dEpargen Ticket Restaurant. Sementara Orange and Boom akan segera merapat untung ikut mendukung penggunaan Apple Pay.

Layanan Pembayaran Apple Pay dapat dilakukan menggunakan Apple Watch, iPhone 6 dan seri diatasnya, serta seri iPhone tipe SE. Tidak hanya iPhone, layanan tersebut juga dapat digunakan melalui iPads (Pro, Air 2, Mini 4), namun dalam kategori iPad hanya dapat melayani pembayaran melalui aplikasi tidak pada toko yang tersedia layanan tersebut.

Toko-toko yang bekerja sama dengan Apple Pay adalah Apple, Bocage, Total, Simply Market, Parkeon, La Grande Epicerie Paris, Gemo, Sephora, Fnac, Flunch, Eram, Cojean, Carrefour, dan Rive Gauche.

Setelah Perancis, Apple Pay akan segera meluncur di Spanyol, yang juga menjadi tujuan Samsung Pay melakukan ekspansi.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!