Samsung Pay Kini Hadir di Gear S2

redaksi.co.id - Samsung Pay Kini Hadir di Gear S2 Samsung mengumumkan bahwa layanan pembayarannya, Samsung Pay, pada akhirnya bekerja pada smartwatch tersebut,setelah perusahaan itu meluncurkan Gear...

9 0

redaksi.co.id – Samsung Pay Kini Hadir di Gear S2

Samsung mengumumkan bahwa layanan pembayarannya, Samsung Pay, pada akhirnya bekerja pada smartwatch tersebut,setelah perusahaan itu meluncurkan Gear S2 tahun lalu,

Samsung menghadirkan opsi Samsung Pay versi Beta untuk Gear S2 melalui aplikasi Gear Manager, sehingga diperkirakan masih perlu perbaikan.

Selain itu, perlu diketahui bahwa Anda hanya akan dapat melakukan pembayaran dengan Gear S2 melalui tekonologi Near-field communication (NFC). Pasalnya, teknologi arloji pintar tersebut tidak cukup baik untuk mendukung teknologi MST, sehingga hanya bekerja dengan NFC.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan ini, sayangnya Anda harus memiliki Gear S2 yang versi non-3G dan tinggal di Amerika Serikat. Ini merupakan keterbatasan dari versi Beta tersebut.

Untuk mengaktifkannya, Anda dapat masuk dalam aplikasi Gear Manager pada ponsel Samsung Anda dan tekan pada pilihan Samsung Pay Beta. Namun, Anda hanya dapat melakukan hal tersebut jika perangkat Anda telah mendukung firmware terbaru.

Dalam aplikasi terdapat beberapa langkah, termasuk memasang aplikasi tambahan, setelah itu Anda harus setup password pada Gear S2 dan menambahkan kartu pembayaran yang Anda gunakan.

Setelah setup selesai, untuk menggunakan Samsung Pay pada Gear S2 Anda hanya perlu menekan lama tombol fisik Back pada arloji pintar tersebut, demikian GSM Arena, Rabu (20/7).

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!