Pokemon Jadi Rekrutan Klub Spanyol di Bursa Transfer

redaksi.co.id - Pokemon Jadi Rekrutan Klub Spanyol di Bursa Transfer Gim Pokemon Go tengah mewabah di seluruh dunia, tidak terkecuali di Spanyol. Bahkan, klub Divisi Dua...

12 0

redaksi.co.id – Pokemon Jadi Rekrutan Klub Spanyol di Bursa Transfer

Gim Pokemon Go tengah mewabah di seluruh dunia, tidak terkecuali di Spanyol. Bahkan, klub Divisi Dua Spanyol, Llagostera, mengumumkan telah merekrut salah satu jenis Pokemon.

Llagostera adalah klub yang sempat memberikan kesempatan gelandang potensial Indonesia, Evan Dimas Darmono untuk menjalani trial. Dalam akun Twitter Llagostera, mereka mengumumkan Pikachu sebagai rekrutan anyar.

Llagostera mengunggah gambar Pikachu di Twitter lengkap dengan memakai kostum kandang mereka. Klub yang berbasis di Barcelona ini menamai khusus Pokemon itu dengan sebutan ‘Llagoskachu’.

Tentu saja pengumuman tersebut bukan perekrutan serius yang dilakukan Llagostera musim panas ini. Mereka hanya memanfaatkan kepopuleran gim Pokemon Go untuk mendapat perhatian dari para netizen.

Bukan hanya Llagostera yang ikut demam gim Pokemon GO. Klub-klub dari negara lain seperti Borussia Dortmund, Manchester City, bahkan hingga Pusamania Borneo FC ikut kehebohan gim Pokemon GO.

Sejak diluncurkan di Amerika Serikat beberapa pekan lalu, Pokemon Go langsung merangsek ke posisi papan atas daftar gim paling populer. Bahkan, nilai saham Nintendo selaku perusahaan pembuat gim Pokemon Go, naik hingga 20 persen.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!