Hasil Studi: Anthony Martial Pemain Muda Paling Mahal

redaksi.co.id - Hasil Studi: Anthony Martial Pemain Muda Paling Mahal Soccerex mengeluarkan hasil penelitian mereka mengenai nilai jual pemain pada tahun ini. Khusus untuk pemain muda,...

40 0

redaksi.co.id – Hasil Studi: Anthony Martial Pemain Muda Paling Mahal

Soccerex mengeluarkan hasil penelitian mereka mengenai nilai jual pemain pada tahun ini. Khusus untuk pemain muda, Anthony Martial diklaim sebagai pemain termahal yang ada saat ini.

Hasil studi Soccerex yang dirilis lewat Prime Tim Sport dan menggunakan Football Value Index untuk mendata pemain kelahiran setelah 1 Juli 1995, Martial layak dihargai dengan nilai 39,7 juta saat ini.

Jumlah tersebut meningkat dari nilai transfer yang dibayarkan Manchester United saat memboyongnya dari Monaco dengan nilai 36 juta.

Sementara gelandang Schalke 04 Leroy Sane, yang pada bursa transfer musim panas ini masuk dalam bidikan Manchester City, Real Madrid dan Bayern Munich, menempati urutan kedua dalam daftar tersebut dengan nilai 31,2 juta, disusul pemain muda Bayern Munich, Renato Sanches dengan 29,1 juta.

Melengkapi lima besar dalam daftar peringkat tersebut diisi oleh dua pemain muda Inggris dan Prancis, yaitu Dele Alli dan Kingsley Coman. Alli dihargai 28,8 juta dan Coman 25,6 juta.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!