Lewat Sebuah Foto, Perjalanan Asmara Luna Maya Terungkap

240

redaksi.co.id – Lewat Sebuah Foto, Perjalanan Asmara Luna Maya Terungkap

Hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack kini sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Baik Luna maupun Reino, sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya di depan publik, termasuk dunia maya.

Melalui akun Instagram @lunamaya, bahkan Luna Maya sendiri secara terang-terangan membeberkan lamanya hubungan mereka. “3 rock in’ years baby!! ????” kutipnya sebagai captionfoto terbaru, Senin (18/7/2016) sambil memberikan tagar #wedontknowouranniversarydate #lol.

Postingan foto tersebut berisi rangkaian sembilan buah foto kecil yang memperlihatkan kemesraan mereka di berbagai tempat. Misalnya saja foto berisi sunset yang mempertemukan kedua wajah mereka serta Luna Maya yang mencium pipi Reino di tepi pantai.

Bahkan, terdapat juga foto ketika mereka sedang berada di atas ring tinju dan di sekitar Hollywood dengan latar belakang papan nama lokasi tersebut. Satu foto yang cukup ekstrim adalah ketika mereka mendekatkan wajah di dalam air.

Netizen tentu saja banyak yang memberikan komentarnya. Kebanyakan meminta agar Luna segera ke pelaminan bersama Reino. “Aamiin.. semoga cepat dihalalkan….jgn lama2 lagi @lunamaya @reinobarack,” kutip pemilik akun @ryakahar. Atau dari @nitasepthi, “Buruan nikah aja lun jgn kelamaan belajar dr masa lalu.”

Salah satu reaksi berisi pujian terhadap Luna Maya, datang dari pemilik akun @ningsihgirls. “Gitu donk ka luna calon suami jngan d umpetin terus..kl begini kan kita ngeliatnya seneng …dia aja udah terbuka maslh psangan..sukses terus y..,” kutipnya.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!