Begini Cara Dewi Rezer Move On Dari Perceraiannya

redaksi.co.id - Begini Cara Dewi Rezer Move On Dari Perceraiannya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar agenda persidangan pasangan artis Marcelino Lefrandt (41) dengan istrinya, Dewi...

21 0

redaksi.co.id – Begini Cara Dewi Rezer Move On Dari Perceraiannya

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar agenda persidangan pasangan artis Marcelino Lefrandt (41) dengan istrinya, Dewi Rezer (35).

Agenda persidangan tersebut pun beragendakan keputusan dari kedua belah pihak, dimana pihak penggugat (Dewi) dan tergugat (Marcelino) sudah menyampaikan kesaksiannya didalam persidangan.

Pada agenda ini, Dewi Rezer tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya yakni Merly Aprilita. Sedangkan Marcelino, baru pertama kali hadir dalam persidangan karena sebelumnya hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja.

Merly Aprilita, kuasa hukum Dewi –panggilan Dewi Rezer– menjelaskan kalau sidang akan kembali bergulir pada 4 Agustus 2016, dengan agenda keputusan dari majelis hakim.

“Dewi akan hadir dalam agenda keputusan nanti. Saat ini dia masih di Australia,” kata Merly usai menjalani persidangan, Kamis (21/7).

Kuasa hukum pemain film ‘Rumah Ketujuh’ dan ‘Satu Kecupan’ ini menuturkan, kliennya sedang berada di Australia karena ingin move on dari sang suami.

“Dia (Dewi) lagi urus sertifikat katanya. Dia mau jadi chef katanya karena mau move on. Dia enggak mau mikir perceraiannya dia terus sekarang,” ucap Merly.

Selain itu, Merly menegaskan kalau model cantik kelahiran Jakarta, 29 Oktober 1980 ini masih berkomunikasi dengan baik oleh Marcelino untuk kepentingan anak.

“Masih baik kok (komunikasi). Dewi masih dikasih waktu untuk ketemu anaknya,” ujar Merly.

Akhir-akhir ini, Dewi Rezer sempat menjadi perbincangan publik ketika video dia dan Marshanda yang mengenakan pakaian minim saat dimobil, serta berpelukan mesra tersebar luas di media sosial.

Tidak kalah dari itu, beberapa hari lalu pun sempat beredar juga foto ciuman Dewi Rezer dengan seorang pria bule, yang diduga pria bule itu adalah pelatih tennis.

Ciuman mesra itu pun juga mendapatkan komentar pedas dari nettizen, karena proses perceraian antara Dewi dengan Marcelino belum diputus oleh pihak pengadilan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!