Sadar Usianya Lebih Tua, Aming Akan Berperan Ganda Saat Anaknya Kelak Lahir

47

redaksi.co.id – Sadar Usianya Lebih Tua, Aming Akan Berperan Ganda Saat Anaknya Kelak Lahir

– Sadar usianya lebih tua dari sang istri, membuat bintang film Aming Sugandhi bersiap-siap menjalani peran ganda jika kelak dirinya dan Evelyn Nada Anjani (24) memiliki momongan.

Ya, Aming memang tengah bersiap menyiapkan kebahagiannya karena perempuan yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat lalu sudah mengandung anak pertama dari pernikahannya itu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Rabu (20/7) Aming –panggilan Aming Sugandhi– menuturkan kalau ia siap menjadi seorang ayah, jika nantinya sudah memiliki anak.

“Kayaknya gua jadi ibu dia deh. Karena perbedaan usia ya,” kata Aming seraya tersenyum.

Bahkan, pemain film ‘Janji Joni’ dan ‘Get Merried’ ini menegaskan kalau ia akan berperan double, yakni menjadi ibu dan seorang ayah karena mengingat usia Evelyn masih sangat muda.

“Gua berperan double ya. Apalagi dia (Evelyn) baru 24 tahun, gua kan udah 36 tahun. Jadi gua harus lebih dewasa dan mengayomi,” ucapnya.

Walaupun masih merahasiakan kabar kehamilan istrinya, pemain film ‘Quickie Express’, ‘Doa Yang Mengancam’, dan ‘Gara-gara Bola’ ini sudah menyiapkan box bayi untuk menyambut kelahiran anaknya nanti.

“Biarlah, biar kita nikmati saja prosesnya. Gua gak akan kepancing dan enggak mau sesumbar,” tegas Aming Sugandhi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!